Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keinginan Bukayo Saka untuk Bermain di Liga Champions

Keinginan Bukayo Saka untuk Bermain di Liga Champions - Sebagai Pemain profesional Bukayo Saka juga tak luput untuk ingin tampil di Liga Champions. Hal tersebut terang-terangan Ia sampaikan pada sesi wawancara dengan Sky Sport.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Ia menginginkan tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa, UCL, secara reguler.

berita bukayo saka arsenal

"Menurut saya Liga Champions menciptakan begitu banyak malam spesial, dan masih menjadi mimpi saya untuk bisa merasakan salah satunya dan semoga bisa terus-terusan merasakannya," Kata Bukayo Saka seperti yang dilansir dari Sky Sport.

Keinginan Saka tersebut tentu menjadi pemacu semangat Arsenal untuk turut ambil bagian di UCL musim depan. Apabila itu tidak terwujud, bukan mustahil Saka tidak sungkan lagi untuk meninggalkan The Gunners untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Apalagi ada kabar yang menyebutkan bahwa Liverpool menaruh minat untuk mendatangkan pemain tim nasional Inggris ini. Kesempatan Liverpool tentu sangat besar mendapat tanda tangan Saka. Jika Ia benar-benar rela hengkang dari Emirates Stadium.

Bergabung dengan Liverpool tentu saja sangat besar peluangnya untuk merasakan atmosfir Liga Champions. Selain sebagai langganan jawara Liga champions, Liverpool juga rutin befrpartisipasi di UCL.

Akan tetapi, jika Arsenal musim depan mampu finis di empat besar liga inggris, ini akan menjadi alasan kuat Saka untuk tetap bertahan di Arsenal. Peluang itu masih cukup terbuka lebar. Pasalnya, The Gunners saat ini berada di posisi 5 klasemen EPL dan kesempatan menyodok ke posisi 4 besar bukan sesuatu yang mustahil.

Perlu untuk diketahui bahwa Arsenal sendiri sudah absen di Liga champions sejak tahun 2016 yang lalu. Jadi tidak hanya para pemain Arsenal, para supporter juga memendam kerinduan besar untuk melihat tim kesayangannya tampil lagi di liga champions.

Posting Komentar untuk "Keinginan Bukayo Saka untuk Bermain di Liga Champions"