Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deadline Arsenal untuk Dusan Vlahovic yang Menarik Ulur Kesepakatan Kontrak

arsenal deadline dusan vlahovic

Deadline Arsenal untuk Dusan Vlahovic -Arsenal memang sudah lama santer diberitakan menaruh minat kepada salah satu talenta muda asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Pemain berusia 21 tahun yang saat ini membela Fiorentina di Serie A, hingga saat ini masih belum memberikan keputusan terkait minat The Gunners. Hal ini tentu memberi ujian kesabaran bagi Tim asal London Utara tersebut.

Dan tampaknya kesabaran Arsenal mulai menemui titik jenuhnya, mulai frustasi dengan drama kepindahan Vlahovic yang masih belum jelas, meski sudah berlangsung cukup lama.

Sehingga untuk mendapat kejelasan, pihak The Gunners memberikan deadline atau tenggat waktu untuk Vlahovic hingga minggu depan untuk segera mengambil keputusan. Baik itu menerima kontrak dari Arsenal atau menolaknya.

Deadline ini tentu dimaksudkan agar Tim yang dibesut Mikel Arteta ini bisa melakukan aktifitas di bursa transfer lagi, Jika Vlahovic menolak bergabung.

Seperti dikutip dari The Sun, bahwa Direktur La Viola mengatakan bahwa strikernya tersebut memang siap untuk dijual. Ia mengkonfirmasi saat ini sedang terjadi negosiasi untuk mendapat kesepakatan.

Arsenal sendiri telah mendapat angka 66 Juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. dengan opsi kenaikan harga 88 Juta Poundsterling. ( thesun.co.uk )

Akan tetapi, Arsenal tampaknya mendapat pesaing kuat untuk mendapatkan Vlahovic. Pasalnya Juventus juga menaruh minat yang sama. Tim asal Turin tersebut juga dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada pihak Fiorentina. Dan tampaknya disambut positif oleh Sang Pemain.

Posting Komentar untuk "Deadline Arsenal untuk Dusan Vlahovic yang Menarik Ulur Kesepakatan Kontrak"