Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arsenal Cetak Rekor Premier League dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak

rekor arsenal di liga inggris

Arsenal Cetak Rekor Premier League dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak - Arsenal membuat rekor buruk di Premier League. Mereka tercatat sebagai tim yang mengumpulkan kartu merah terbanyak sejak liga inggris dikenal dengan sebutan Premier League pada tahun 1992 yang lalu.

The Gunnners selama berpartisipasi di EPL sudah mengoleksi 100 kartu merah. Kartu merah terakhir Mereka perolah saat Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium (Sabtu, 01/01/2022).

Aktor dibalik kartu merah tersebut adalah Gabriel Magalhaes. Pemain asal Brasil tersebut diganjar kartu kuning keduanya setelah melanggar pemain Man City yang juga sesama pemain asal Negeri Samba, Gabriel Jesus.

Kartu kuning pertamanya Ia peroleh setelah melakukan protes keras kepada wasit yang memberikan hukuman pinalti untuk Arsenal.

Kartu merah ini tentu menjadi catatan buruk bagi Gabril secara pribadi, dan bagi Arsenal yang merupakan tim tempatnya bermain saat ini.

pada pertandingan bertajuk Big Match tersebut, Arsenal harus rela kehilangan poin di kandang sendiri. Mereka kalah 1 - 2 dari Man City.

Sebenarnya Mereka sempat unggul di babak pertama melalui kaki Bukayo Saka, namun di babak kedua Mereka harus kebobolan berkat hadiah pinalti yang diberikan wasit untuk Man City.

Riyadh Mahrez yang bertindak sebagai algojo sukses mengelabuhi Aaron Ramsdale, Kiper Arsenal.

Sementara itu gol kemenangan The Citizen terjadi pada masa injury time, dimana  Rodri memanfaatkan kemelut yang terjadi di dalam kotak pinalti Arsenal, persisnya pada menit ke 90+3.

dan berikut ini Highlight pertandingan antara Arsenal Vs Manchester City tersebut.

Posting Komentar untuk "Arsenal Cetak Rekor Premier League dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak"