Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Perpisahan Gerard Pique untuk Lionel Messi

Ucapan Perpisahan Gerard Pique untuk Lionel Messi

Ucapan Perpisahan Gerard Pique untuk Lionel Messi - Melihat kenyataan Lionel Messi harus meninggalkan Barcelona, Gerard Pique turut mengucapkan salam perpisahan kepada Pemain asal Argentina tersebut.

Secara pribadi, Ia tentu saja sudah mengucapakan salam perpisahan secara langsung. Namun Ia juga sempat menuliskan salam perpisahannya tersebut melalui akun Instagram nya, @3gerardpique. Sebagai salah satu bagian generasi emas Barcelona bersama Messi, kepergian La Pulga tentu saja membuat kesedihan tersendiri bagi suami artis Shakira ini.

Bagaimana tidak kebersamaan Pique dan Messi sudah lama dimulai,yakni sejak Mereka sama-sama menempuh pendidikan sepakbolanya di akademi Barcelona, Lamasia.

Isi Ucapan Perpisahan Gerard Pique untuk Lionel Messi

dalam postingan instagramnya, Gerard Pique menuliskan salam perpisahannya :

 "Tidak akan ada yang sama lagi. Bukan Camp Nou, bukan kota Barcelona, bukan diri kita sendiri. Setelah lebih dari 20 tahun di Klub, Anda akan berhenti mengenakan seragam Barca. Kenyataan, terkadang sangat sulit.

Kami bertemu pada tahun 2000, kami memiliki 13 tahun bersama dan karir di depan. Perjalanan yang luar biasa! Ibu yang melahirkan kita! Jika kami telah merancangnya saat itu, tidak mungkin untuk membuatnya lebih baik.

Kegilaan seperti itu! Di musim pertama saya, setelah kembali ke FC Barcelona, kami memenangkan trible winners dan Anda menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Dari Rosario hingga menyentuh langit Roma. Di situlah kisah legenda dimulai. Yang terjadi selanjutnya adalah sejarah. Dan betapa menyenangkannya kami! Kamu pergi sekarang, tapi aku tahu suatu hari kamu akan kembali. Masih ada hal yang harus dilakukan.

Bersenang-senanglah, nikmati ke mana pun Anda pergi dan teruslah menang karena hanya Anda yang tahu caranya. Kami akan merindukanmu di sini. Aku mencintaimu Leo." . Tulis Gerard Pique.

yang dikatakan Pique memang benar adanya. Situasi di Barcelona tidak akan sama lagi seperti dulu. Beberapa bintang di era keemasan El Barca satu demi satu telah meninggalkan Club. Baik karena pensiun maupun pindah ke club lain. dan kini, Setelah Messi,maka yang tersisa dari generasi emas itu tinggal Gerard Pique dan Sergio Busquet. Ucapan Perpisahan Gerard Pique ini mencerminkan bahwa Ia memang sangat kehilangan salah satu rekan terbaiknya tersebut.

Posting Komentar untuk "Ucapan Perpisahan Gerard Pique untuk Lionel Messi"