Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpisahan yang Diinginkan Lionel Messi di Camp Neu Tidak Terwujud

perpisahan yang diinginkan Lionel Messi

Perpisahan yang Diinginkan Lionel Messi di Camp Neu Tidak Terwujud - Perpisahan Lionel Messi dengan tim yang membesarkannya,Barcelona,benar-benar terwujud. Sang Mega bintang tersebut pun telah melakukan konferensi pers di Camp Neu (Minggu,08/08/2021) untuk mengucapkan salam perpisahnnya kepada publik.

Pada awal konferensi pers tersebut,Messi beberapa kali menyeka air matanya sebagai slah satu bukti bahwa Ia memang berat meninggalkan Elbarca. Ia mengatakan bahwa Ia sangat berbahagia dan bersyukur bisa menjadi bagian dari tim besar yang penuh cerita, Bracelona.

Momen perpisahan seperti ini tidak pernah dibayangkan oleh Messi sebelumnya. Karena dalam bayangannya Ia ingin perpisahannya bisa dihadiri oleh seluruh fans barcelona di Camp Neu. Seperti momen perpisahan yang dilakukan oleh para bintang Barcelona sebelumnya, Seperti Andreas Iniesta dan Xavi Hernandez.

Ucapan Perpisahan Lionel Messi di Camp Neu

Dalam konferensi Pers, Ia mengungkapakan keinginannya tersebut.

"Saya membayangkan Camp Nou penuh dan didatangi banyak orang untuk mengucapkan perpisahan ini,

"Biarlah sekarang seperti ini adanya. Terima kasih kepada para fans yang selalu mencintai saya dan sekarang adalah akhirnya,". Kata Messi dengan diiringi tetesan air matanya.

Selain itu, Messi juga mengucapkan terima kasih kepada para fans setianya,juga kepada orang-orang yang mencintainya selama ini.

Sebuah perpisahan yang tidak diinginkan. Seperti yang telah banyak diberitakan bahwa, Messi sendiri sudah siap meneken kontrak baru dengan Barcelona dengan pemotongan gaji sebanyak 50%. Hal ini dilakukan karena keuangan Barcelona yang memburuk dan keinginannya untuk tetap bertahan di club yang telah membesarkannya tersebut.

Namun kenyataan berkata lain,kontrak baru tersebut tidak terwujud. Aturan salary cap disebut-sebut sebagai penghambat berlanjutnya kebersamaan barcelona dan Lionel Messi. Saat ini rasio gaji para pemain dengan pendapatan Barcelona sendiri sekitar 115%. Dan tanpa Messi rasio itu hanya berkurang menjadi 95%,masih jauh dari atauran salary cap yang ditetapkan La Liga yakni 70%. Itu artinya, Messi tidak akan bisa bermain lagi Barcelona meski Ia siap untuk tidak mendapat gaji.

Kini, Lionel Messi benar-benar telah meninggalkan Barcelona dengan cara yang tidak Ia inginkan sama sekali. Momen perpisahan yang diinginkan Lionel Messi  di Stadion Camp Neu dengan dipenuhi para fans Barcelona yang Ia bayangkan tidak terjadi. Setiap perpisahan pasti tidak menyenangkan,tapi perpisahan Lionel Messi dengan cara seperti ini memang lebih menyakitkan.

Posting Komentar untuk "Perpisahan yang Diinginkan Lionel Messi di Camp Neu Tidak Terwujud"