Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ronaldo Merasa Juventus Bukan Levelnya

ronaldo juventus

Juventus Tak Selevel Cristiano Ronaldo - Setelah gagal membawa juventus dalam kiprahnya di liga champions tiga kali beruntun sejak Ia didatangkan, Ronaldo pun berpikir bahwa bisa saja Juventus bukan tempat yang tepat bagi dirinya. Konon sang pemain merasa bahwa bukan lah levelnya.

Kegagalan Cristiano Ronaldo untuk mewujudkan ekspektasi managemen Juventus untuk merengkuh tropi liga champions Eropa, membuat banyak pihak yang mempertanyakan bagaimana kiprah atau karir pemain asal portugal ini di juventus.

Berita sebelumnya memang santer menyebutkan bahwa sang pemain akan kembali ke portugal untuk memperkuat tim yang membesarkannya,Sporting Lisbon. Tapi apakah sporting lisbon ini selevl dengan Ronaldo ? atau setidaknya satu tingkat dengan Juventus ? Silahkan simpulkan sendiri.

Di Juventus pencapaian terbaik Ronaldo di ajang UCL adalah membawa tim asal turin tersebut melaju hingga babak perempat final pada tahun 2018 yang lalu.

Sebuah pendapat agak tak enak didengar tersebut berdasarkan laporan yang disampaikan oleh jurnalis Italia,Trancedi Palmeri, Ia menulis dalam kaun twitternya bahwa Cristiano Ronaldo merasa juventus tidak selevel dengannya. Oleh sebab itu,Ia akan menunggu tawaran dari club top eropa lainnya pada bursa transfer musim panas 2021 yang akan segera dibuka.

Meski banyak beredar berita yang menyebutkan Ronaldo akan hengkang dari Alllianz Arena,namun Sand Pemain sendiri belum memberikan sinyal untuk meninggalkan Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut. Setidaknya untuk saat ini,kedepan segala sesuatu bisa terjadi.

Bahkan Ronaldo pun membuat postingan di akun instagramnya dengan menuliskan caption rasa optimisnya untuk meraih yang terbaik di sisa akhir musim kompetisi 2020/2021 ini.

Dalam unggahan instagramnya Ia mengatakan :

"Yang lebih penting daripada jumlah jatuh yang Anda lakukan dalam hidup, adalah seberapa cepat dan seberapa kuat Anda bangkit kembali ... Juara sejati tidak pernah putus! Fokus kami sudah ada di Cagliari, dalam perjuangan Serie A, di final Piala Italia dan dalam segala hal yang masih bisa kami raih musim ini.

Memang benar bahwa masa lalu adalah milik museum (menurut saya!), Tetapi untungnya, sepak bola memiliki ingatan ... dan saya juga! Sejarah tidak dapat dihapus, ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kemuliaan dan kesuksesan."

Juventus sendiri masih berpeluang untuk meraih tropi pada musim ini. Yakni tropi Serie A dan Coppa Italia. Meski untuk meraih status skudeto bukan sesuatu yang mudah. Pasalnya saat ini Mereka tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen sementara,Inter Milan. Dan berada di posisi ketiga klasemen. Situasi yang cukup sulit.

Posting Komentar untuk "Ronaldo Merasa Juventus Bukan Levelnya"