Minggu, Juni 02, 2019

Sempat Merasa Seperti Sampah,Kehidupan Andrew Robertson Kini Berubah Drastis

Andrew Robertson Final Liga Champions 2019
Andrew Robertson (image : 90min.com)
Final Liga Champions 2019 yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Liverpool menguak sebuah sejarah tentang perjuangan seorang Pemuda dalam memperbaiki Nasib kehidupannya.Pada pertandingan final yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano,Madrid (01/06/2019),Liverpool sukses memenangkan pertandingan atas Tottenham Hotspur dengan skor 0 - 2.Pemuda itu turut andil dalam kemenangan Liverpool.

Pemuda tersebut tak lain dan tak bukan adalah Andrew Robertson.Salah satu pemain Liverpool ini tentu menjadi sorotan penggemar The Reds akibat Tweet nya 7 tahun yang lalu.

Seperti yang dilansir thesun.co.uk (01/06/2019),Tweet Robertson yang Ia buat 2012 yang lalu tiba-tiba dibanjiri pengguna Twitter,khususnya fans Liverpool.

Dalam cuitannya tersebut,Robertson menuliskan "Hidup di usia ini adalah sampah tanpa uang #needajob".Kata Robertson dalam akun twitternya.



Ketika artikel ini dibuat,Tweet tersebut mendapat 23,6 ribu retweet dan 38,9 Ribu Like.Selain itu banyak komentar menarik yang ditujukan untuk Robertson,tentu komen positif yang cukup menyenangkan pastinya.

Memang di usianya yang saat itu masih 18 tahun,perjuangannya untuk menjadi pesepakbola profesional cukup berat.disamping usianya yang masih belia,seperti kebanyakan pemuda seusianya tentu emosinya masih belum stabil.

Tapi sekarang,usaha yang dilakukan Robertson tak sia-sia.Perjuangannya untuk menjadi pemain bola profesional sudah terwujud.Tidak hanya itu,berkat performa menawannya di lapangan hijau,Liverpool dibawanya menjadi raja sepakbola di Eropa.

Robertson Angkat Tropi Liga Champions 2019
Andrew Robertson angkat tropi liga champions 2019 bersama Liverpool (image : twitter.com/LFC)

Ia telah menuai benih yang Ia tabur kala masih remaja.Berawal dari seorang pemuda yang hampir putus asa dengan kehidupannya,kini Ia menjadi sosok bintang sepakbola yang bergelimang harta.Ia tentu tidak akan lagi merasa seperti sampah dan kekurangan uang.Kehidupan pemain Liverpool asal Skotlandia ini pun berubah drastis.

Sebuah perjuangan yang layak dicontoh oleh Pemuda-pemuda lain.Boleh saja merasa terhina bagaikan sampah,akan tetapi perjuangan dan usaha tak boleh berhenti begitu saja.Karena hasil memang tak pernah menghianati usaha.
Previous Post
Next Post

post written by: