Rabu, Mei 08, 2019

Suarez Tunaikan Janjinya Untuk Liverpool

Selebrasi luis suarez
Luis Suarez Rayakan gol pertamanya di Liga Champions saat menghadapi Liverpool (image : Getty Image)
Leg pertama semi final Liga Champions antara Barcelona melawan Liverpool,(02/05/2019) berakhir dengan skor telak 3 - 0 untuk tuan rumah,Barcelona.

Salah satu gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Luiz Suarez.Namun,tidak seperti layaknya pemain lain,Luis Suarez terkesan tidak memiliki rasa hormat kepada mantan Club nya tersebut.Pasalnya,Ia tetap merayakan gol pertamanya di Liga Champions tanpa sedikitpun rasa canggung.Akibatnya,Suarez mendapat kritikan akibat ulah yang dilakukannya.

Dilansir dari bbc.co.uk (06/05/2019),Terkait hal itu,menjelang semi final leg kedua,Ia pun berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika Ia berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool ketika Barcelona tandang ke Anfield.

"Jelas, jelas bahwa jika saya mencetak gol melawan Liverpool saya tidak akan merayakannya dengan cara yang sama".Kata Luis Suarez.

Janji Suarez pun benar-benar Ia tunaikan.Pemain asal Urugay yang meninggalkan Liverpool tahun 2014 yang lalu ini memang tidak melakukan selebrasi.Jelas karena pada pertandingan leg kedua antara Liverpool Vs Barcelona (08/05/209),Ia memang gagal mencetak gol.

Dan lebih parahnya lagi Tim yang dibelanya,Barcelona,dibantai Liverpool dengan 4 gol tanpa balas.Selain Ia harus gigit jari,Ia juga gagal membawa Barcelona ke partai final liga champions 2019 karena kalah aggregate 4 - 3.

Bisa jadi ini merupakan karma bagi seorang Luis Suarez.Kasihan ya...!
Previous Post
Next Post

post written by: