Kamis, Mei 02, 2019

Michael Owen Prediksi Liverpool Mampu Mengimbangi Barca Tak Sejalan Realita

Prediksi Barcelona Liverpool Owen Meleset
Michael Owen ( image : metro.co.uk)
Sebagai Mantan Pemain Liverpool,tentu saja Michael Owen berharap The Reds setidaknya mampu menahan imbang Tim tuan rumah,Barcelona.

Tapi sayang,Prediksi pencetak gol termuda Inggris di pentas Piala Dunia 1998 ini jauh meleset dari harapan.
Seperti yang dilansir dari metro.co.uk (29/04/2019),Owen memberikan angka 2 - 2 untuk hasil akhir pertandingan Barca Vs Liverpool.

Fakta yang terjadi dilapangan,Liverpool malah dihajar oleh Lionel Messi CS.Bahkan,Anak asuh Juergen Klopp tak mampu menciptakan satu gol pun.Pertandingan yang dilangsungkan di Nou Camp (02/05/2019) tersebut berakhir dengan skor 3 - 0 untuk Elbarca.

Rentetan gol kemenangan Barca di awali oleh Luis Suarez pada menit ke 26.Suarez yang saat itu mendapar assist Jordi Alba tanpa segan-segan menceploskan bola ke gawang mantan Clubnya,Liverpool.

Tidak seperti kebanyakan Pemain lain yang sungkan melakukan selebrasi atas gol yang dicetak ke gawang mantan Tim yang dibelanya,Suarez malah dengan tanpa beban melakukan perayaan atas gol perdannya di Liga Champions.Gol Suarez ini menjadi gol satu-satunya yang terjadi di babak pertama.

Sementara itu dua gol tambahan untuk keunggulan Barcelona dicetak oleh Mega bintang Mereka,Lionel Messi pada menit ke 72 setelah bola muntah hasil tendangan Suarez mengarah persis di depannya.Tanpa ampun pemain asal Argentina ini menceploskan bola untuk kali kedua ke gawang Alisson Backer.

Dan lagi-lagi Messi menunjukkan kualitasnya,gol keduanya di laga ini Ia cetak melalui tendangan bebas pada menit ke 82.Messi melakukan tendangan yang sangat indah mengarah ke pojok kanan atas gawang The Reds tanpa mampu dijangkau oleh Alisson Backer.Pada pertandingan ini pun menjadi ajang Messi untuk mencatat rekor dalam karir sepakbolanya,menurut uefa.com(01/05/2019),Ia kini telah mencetak 600 golnya untuk Barcelona.

Liverpool sendiri bukan tanpa perlawanan,seperti yang di prediksi Owen,kecepatan dan kekuatan Mohamed Salah dan tandemnya Sadio Mane memang beberapa kali mampu mengancam gawang Barcelona.Namun,itu semua tak membuahkan hasil.

Bahkan,beberapa peluang Liverpool melalui sontekan keras James Milner berhasil digagalkan Ter Stegen,demikian juga tendangan keras Mo Salah di penghujung pertandingan yang hanya mmebentur tiang gawang.Liverpool kali ini kurang beruntung di Nou Camp.

Liverpool pun harus takluk dikandang Barcelona yang menurut rekor sebelumnya berpihak kepada mereka.Dan Mereka dituntut untuk kerja lebih ekstra lagi saat menjamu Barca di Anfield tengah pekan depan (08/05/2019).
Karena ketinggalan aggregate 3 gol bukan masalah yang sepele,meskipun ada kemungkinan untuk comeback,tapi itu hampir mustahil karena lawan yang Mereka hadapi merupakan Tim terkuat saat ini.

Lalu,bagaiman Prediksi Michael Owen untuk Leg kedua?apakah Ia masih percaya Liverpool akan mendapatkan keajaiban di Anfield?atau sebaliknya Mereka akan dipermalukan untuk kali kedua di depan Publik pendukungnya sendiri?Kita tunggu saja hasil akhirnya nanti.
Previous Post
Next Post

post written by: