Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kekalahan Perdana Tottenham Hotspu Di Kandang Baru

Kekalahan perdana tottenham hotspur
Image : poskotanews.com
Tottenham Hotspur menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang sendiri dalam lanjutan liga inggris pekan ke 36.Mereka takluk atas tamunya Westham United dengan skor tipis 0 - 1.

Sebagai tim papan atas di kancah premier league,Hotspur jauh diunggulkan untuk memetik hasil kemenangan dari Westham.
Tapi sayang seribu kali sayang,kesempatan untuk memastikan posisi di empat besar tak dimanfaatkan dengan maksimal.Mereka kalah dari Westham.

Michael Antonio,Aktor yang menjadi penyebab kekalahan Spurs sukses memasukkan bola ke jala Hugo Lloris pada menit ke 67 babak kedua.

Bermula dari serangan sisi kiri pertahanan Spurs,Arnauthovic mengirim bola tepat di depan Lloris.Michael Antonio yang sudah siap menyambut assist tersebut sukses mengontrol bola dengan sempurna.Tanpa ampun Ia melesakkan bola ke arah gawan Hotspur tanpa mampu dihalau Hugo Lloris.Skor berubah menjadi 0 - 1 untuk keunggulan Tim tamu,The Hammers.

Selain itu ada catatan menarik seputar gol yang dicetak pemain berusia 29 tahun ini.dilansir dari premierleague.com (27/04/2019),Michael Antonio merupakan pemain pertama yang membobol gawang Hotspur di Stadion baru mereka,Tottenham Hotspur Stadium.

Dalam posisi tertinggal,anak asuh Mauricio Pochettino ini semakin memningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Westham.Namun,usaha keras mereka gagal membuahkan gol balasan.

Kekalahan ini tenstu saja menjadi kerugian besar bagi mereka.Dengan kompetisi yang hanya menyisakan 2 pertandingan lagi,mereka wajib menyapu bersih alokasi poin yang ada,Jika Hotspur ingin tetap nangkring di empat besar hingga musim kompetisi berakhir.

Meski kalah,Tottenham Hotspur masih bertahan di posisi ke 3 dengan koleksi 70 poin.Masih unggul atas pesaing terdeka mereka,Chelsea,Arsenal dan Manchester United.

Berikut ini klasemen sementara liga inggris :

  1. Liverpool 91 poin
  2. Manchester City 89 poin
  3. Tottenham Hotspur 70 poin
  4. Chelsea 67 poin
  5. Arsenal 66 poin
  6. Manchester United 64 poin.