Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sukses Pecundangi PSG,Setan Merah Lolos Ke Babak 8 Besar UCL


Manchester United tampil sensasional dan berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah sukses mengalahkan PSG,kamis dini hari WIB tadi. Kalah 0-2 dalam pertemuan pertama, klub asal Inggris itu meraih kemenangan 3-1 di kandang Paris Saint-Germain, Parc des Princes, sehingga dengan hasil kemenangan ini setan merah melaju ke babak 8 besar liga champions.
hasil psg vs mu
Meski Skor akhir antara Paris Saint Germain dan Manchester United imbang 3-3,namun tim besutan Ole Gunar Solskjaer ini berhak melaju ke babak berikutnya berkat keunggulan gol tandang.

Striker asal Belgia,Romelu Lukaku dini hari tadi menjadi bintang di laga ini setelah sukses mengelontorkan dua gol ke gawang PSG, kedua gol tersebut terjadi pada menit ke-3 dan 30.

dan Gol penenentu bagi MU lainnya dicetak pemain muda mereka, Marcus Rashford dari titik putih penalti pada menit2 akhir pertandingan (90).

Sedangkan gol hiburan bagi PSG dicetak Juan Bernat pada menit ke 12 babak pertama.

Hasil kemenangan ini,membawa MU lolos ke babak 8 besar Liga Champions menyusul Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya.

Sebagai catatan,Ajax Amsterdam sukses menyingkirkan juara bertahan Real Madrid, sedangkan Totenham mendepak salah satu wakil jerman,Borussia Dortmund.