Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Luka Modric Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Dunia 2018

Luka Modric pemain terbaik dunia 2018
Peraih gelar pemain terbaik tahun 2018 Ballon D'Or akhirnya telah terpilih.bukan Lionel Messi,bukan pula Christiano Ronaldo yang terbaik.Tapi pemain terbaik dunia 2018 adalah Luka Modric.

Sosok pemain berusia 33 tahun ini sukses mengungguli 2 bintang dunia tersebut berkat prestasi kinclongnya,baik di level club maupun tim nasional.

Kesuksesannya tak lain dan tak bukan berkat penampilan gemilangnya bersama Real Madrid.Ia sukses mengantarkan tim raksasa asal Spanyol tersebut meraih Piala Liga Champions dua kali berturut-turut.

Selain itu,pemain pekerja keras dilini tengah ini juga sukses mengantar Negaranya mencetak rekor tampil menjadi finalis Piala Dunia.Meskipun pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Prancis di Partai Final World Cup yang digelar di Rusia beberapa bulan yang lalu.

Raihan tersebut menjadi yang terbaik selama keikutsertaan Kroasia di ajang World Cup.tercatat prestasi terbaik sebelum Piala Dunia 2018 adalah saat Kroasia di era keemasan Davor Suker 2002 yang lalu.Saat itu Kroasia mampu mendapat peringkat ketiga.

Mungkin dua alasan ini yang menjadi faktor penentu paling penting bagi terpilihnya Luka Modric,dibanding kompetitor lainnya seperti Christiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bisa dibilang gagal membawa Negaranya bicara banyak dikancah dunia.