Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Meskipun tidak Mudah,Real Madrid diprediksi Mampu Melewati PSG

Siaran langsung PSG Vs Real Madrid
Pertandingan Pertama Real Madrid Vs PSG

Prediksi PSG Vs Real Madrid

Liga Champion Leg kedua antara PSG Vs Real Madrid akan kembali digelar dini hari nanti,02.45 WIB.rencananya akan di siarkan langsung oleh televisi Nasional,SCTC.

Pada laga leg 1 di Santiago Bernabeu,Real Madrid sukses menghajar Paris Saint Germain dengan skor telak 3 - 1.namun,keunggulan agregate tersebut bukan jaminan bahwa sang juara musim lalu ini akan mudah melewati hadangan tim raksasa asal Prancis ini.

Hal tersebut bukanlah isapan jempol semata.pasalnya Paris Saint Germain sendiri bukanlah tim kacangan,mereka dihuni oleh pemain-pemain top dunia yang sudah pasti memiliki kualitas kelas 1.tentunya dengan situasi tersebut Real Madrid akan mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah.

Apalagi dikabarkan bahwa Los Blancos mengalami krisis pemain akibat cedera.pemain-pemain tersebut khususnya yang berposisi di lini tengah mereka.sebut saja Toni Kroos dan Luka Modric yang kabarnya masih belum mendapat lampu hijau untuk turun ke lapangan Parc Des Prince nanti malam.

Jika hal tersebut benar-benar terjadi,tentu Real akan sedikit mengalami kesulitan di barisan tengah mereka.seperti yang telah diketahui bahwa peran Modric dan Croos sendiri merupakan pemegang peran sentral dalam setiap pertandingan yang dilakoni El Real.

Meski demikian,barisan pemain pengganti tim besutan Zinedine Zidane ini tidak bisa di anggap remeh begitu saja.berstatus pemain pengganti bukan otomatis kualitas mereka jauh dibawah kualitas pemain utama.

Marco Asensio misalnya,pemain yang kerap di bangku cadangkan ini nyatanya mampu menampilkan penampilan terbaiknya saat Real sukses menggunduli PSG pada pertandingan pertama lalu.terbukti setelah Ia masuk di babak kedua,permainan Madrid semakin menunjukkan grafik peningkatan dalam menciptakan peluang.
Dan dari beberapa peluang tersebut pun sukses membuahkan gol kemenangan.

Real Madrid tetaplah Real Madrid.problem pemain bukanlah hal yang patut di besar-besarkan.sehingga prediksi pun masih berpihak untuk Tim asal ibu kota spanyol ini.

Meskipun tidak akan mudah mengulang kemenangan mereka di kandang,setidaknya mereka akan tetap melenggang ke babak berikutnya.