Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

AC Milan akan Tantang Arsenal di Ajang Europa League Dini Hari Nanti

Pertandingan Europa League babak 16 besar yang mempertemukan AC Milan Vs Arsenal nanti malam dini hari (01.00 WIB),rencananya akan di siarkan langsung oleh SCTV.

Pertandinga kedua tim merupakan pertemuan yang ke 7.dimana pada enam laga sebelnya baik AC Milan maupun Arsenal sama-sama menag 2 kali,kalah 2 kali,dan 2 kali draw dari 6 laga yang pernah mereka lakoni.

Dari data statistik tersebut dapat dilihat bahwa head to head AC Milan Vs Arsenal masih dalam posisi berimbang.

Lalu bagaiman prediksi AC Milan Vs Arsenal?,dari data beberapa penampilan terakhir kedua tim,AC Milan tampaknya masih di unggulkan untuk memenangkan laga.sementara Arsenal yang sedang dalam krisisi kemenangan tentunya akan terbebani oleh tuntutan suporter mereka uang berharap The Gunners mampu menjadi kampiun Europa League.

Milan bisa saja kembali mengulang keperkasaan mereka 2012 yang lalu.dimana saat mereka menjamu Arsenal di ajang UCL,sukses menggunduli Anak asuh Arsene Wenger dengan skor telak 4 - 0.meskipun Arsenal berhasi membalas kekalahan mereka saat bermain dikandang dengan skor 3 - 0.

Melihat performa penampilan terakhir AC Milan,kami memprediksi Tim asal kota mode ini akan sukses memenangkan pertandingan.

Jangan lupa saksikan siaran langsungnya antara AC Milan Vs Arsenal dini hari nanti disaluran televisi SCTV.