Rabu, Maret 14, 2018

Vincenco Montella sukses membawa Sevilla ke Perempat Final Liga Champions

Hasil MU Vs Sevilla
Hasil pertandingan Manchester United Vs Sevilla di Old Trafford membawa Sevilla melaju ke babak 8 besar,setelah mereka sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor tipis 1 - 2.

Jalannya pertandingan babak pertama cukup menarik.baik MU maupun tim tamu Sevilla saling jual beli serangan.tentu dengan motivasi harus mencetak gol untuk bekal menuju babak perempat final.

Bagi MU sendiri kemenangan adalah hasil wajib yang harus mereka raih jika ingin tetap menjaga peluangnya di Champion League.

Sementara itu, bagi Sevilla sendiri hasil draw dengan satu gol saja mereka bisa dipastikan melaju ke babak berikutnya.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar di Roman Sanchez Pizjuan,kedua tim bermain imbang tanpa gol.itu artinya satu gol sangat penting di leg kedua ini.

Tapi sayangnya,selama babak pertama berlangsung,kedua tim sama-sama mengalami kegagalan dalam membuka kran gol mereka.babap pertama di tutup dengan skor imbang tanpa gol 0 - 0.

Di babak kedua,Man United yang bertindak sebagai tuan rumah,dengan dukungan penuh supporter setia mereka semakin memforsir kemampuan guna menghasilkan gol yang di harapkan.

Tapi apa mau di kata,MU harus kebobolan untuk kali pertama pada leg kedua liga champions ini.biang keroknya adalah Wissam Ben Yedder,pemain asal Prancis ini sukses membobol gawang David De Gea pada menit ke 74'.tendangan yang Ia arahkan ke sisi kiri gawang tak mampu di halau oleh penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Tak berlangsung lama,selang empat menit gol pertama Sevilla,kembali Wissam Ben Yedder sukses menggandakan gol pada menit ke 78'.
Tandukan bola lemahnya gagal di antisipasi De Gea.skor berubah untuk keunggulan Sevilla 0 - 2.

Ketinggalan 2 gol,Anak asuh Jose Mourinho meresponnya dengab cepat.pada menit 84 mereka sukses memperkecil kedudukan menjadi 1 - 2 berkat gol indah yang di lesakkan Lukaku.

Meskipun usaha membombardir jantung peetahanan Sevilla kian gencar dilakukan,sayangnya gol-gol berikutnya yang di tunggu gagal terealisasi.

Man United pun harus rela tergusur dari Liga Champions,dan mengakui keunggulan anak asuh Vincenco Montella dengan skor akhir 1 - 2.
Previous Post
Next Post

post written by: