Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Siaran Langsung RCTI :Arsenal Harus Menang Pada Laga Final Carabao Cup

Siaran langsun arsenal vs man city
Pierre Americk-Aubameyang (Arsenal.com)
Final Carabao Cup atau Piala Liga inggris akan mempertemukan dua Club besar Inggris,Arsenal menghadapi Manchester City nanti malam,23.30 WIB yang rencananya akan ditayangkan langsung malam ini oleh TV Lokal RCTI.

Pada laga final ini menjadi harapan realistis bagi Arsenal untuk memenangkan gelar pada musim ini,selain kesempatannya yang masih terbuka di Europa League.tentunya kesempatan merebut gelar Juara Piala Liga tidak akan di sia-siakan oleh The Gunners.karena untuk mengejar kampiun Premier League sudah pasti tertutup dengan jebloknya performa anak asuh Arsene Wenger ini.

Perlu diketahui bahwa Arsenal sendiri saat ini terlempar dari jajaran The Big Four Liga Inggris dan terpaut 27 poin dari pimoinan klasemen sementara,Manchester City.

Kemenangan tentu akan menjadi petaruhan bagi sang pelatih,Arsene Wenger,meski ajang ini merupakan kompetisi kasta ketiga di dataran inggris raya,tapi masuk final sudah kepalang tanggung jika hanya bermain asal-asalan.

Untuk mampu meraih gelar,The Gunners sudah pasti akan menurunkan pemain terbaik yang mereka miliki.hal ini telah dipersiapkan sebelumnya oleh sang pelatih dengan membangku cadangkan beberapa pemain utama Arsenal saat berlaga di Europa League pada jumat dini hari kemarin.pemain-pemain tersebut antara lain,Mesut Ozil,Alexander Lacazette Pierre Americk-Aubameyang.

Untuk hasil akhirnya nanti,kita saksikan langsung dilayar kaca RCTI pada pukil 23.30 WIB.