Jumat, Agustus 04, 2017

Neymar Resmi Menjadi Pemain PSG



Balada transfer Neymar Dos Santos Junior akhirnya selesai sudah.pemain berusia 25 tahun tersebut telah resmi menjadi bagian dari Skuad Paris Saint Germain.

Memang berita seputar transfer Neymar menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola.karena nilai transfer yang telah di siapkan oleh PSG untuk memboyongnya ke Parc Des Prince tergolong super mahal.yakni 222 Juta Euro,harga yang hampir dua kali lipat lebih besar ketimbang nilai transfer Paul Pogba ke Manchester United musim lalu.

Artinya,Neymar kini menjadi pemain sepak bola termahal di dunia.dan Paris Saint Germain menjadi pelaku sejarah pembelian pemain dengan harga super mahal tersebut.

Tudingan miring juga sempat nyasar kepada pemain asal Brasil ini.tidak sedikit yang berkomentar bahwa hengkangnya dari Barcelona hanya sekedar untuk mendapatkan uang saja.namun,Ia pun segera menepisnya dengan alasan bahwa hijrah ke Prancis bersama PSG merupakan keinginan yang berdasarkan keinginan hatinya.


Terkait tudingan tersebut,Neymar pun segera menepisnya dengan memberikan statemen saat sesi wawancara dengan kalangan media beberapa saat yang lalu,Ia mengatakan ..

"apa yang bisa saya katakan kepada orang-orang ini adalah mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang. Itu bukan motivasi utama saya

"Yang ada dalam pikiran saya adalah kebahagiaan saya, bersama keluarga saya, saya ingin kita bahagia, saya harus mengikuti hati saya, tidak mempertimbangkan uangnya. Jika saya mengikuti uang itu, saya akan berada di tempat lain dengan tim yang berbeda di berbagai negara. .

"Saya sangat sedih membayangkan orang berpikir seperti itu, saya ingin berterima kasih kepada PSG, karena mereka percaya pada potensi saya dan saya ingin membayar mereka kembali"
. Kata Neymar seperti yang di lansir oleh ESPNFC.com.

Pihak Paris Saint Germain,melalui akun twiternya telah resmi memperkenalkan Neymar ke Media sebagai pemain baru yang mereka boyong untuk menghadapi League 1 musim kompetisi 2017/2018.(jumat,4 agustus 2017)



Namun,di akui atau tidak,jelas hijrahnya Neymar ke League 1 menyisakan sedikit pertanyaan.kenapa harus League 1 yang Ia pilih? Sebuah kompetisi yang sekali lagi di akui atau tidak menjadi kompetisi yang berada di kasta kedua di jajaran kompetisi domestik negara-negara Eropa.

Mungkin alasan itu yang menjadi sebab musabab tudingan miring yang di tujukan kepada Neymar.

Apapun pilihan Neymar,tentu sebagai pecinta sepak bola berharap Ia akan mampu meningkatkan permainannya di mana pun karir sepak bolanya di lanjutkan.

Di Poskan Oleh : Aly Haydar.
Previous Post
Next Post

post written by: