Sabtu, Agustus 12, 2017

Liverpool Gagal Kemas Poin Sempurna



Setelah pertandingan pertama liga inggris yang di gelar pada hari sabtu 01.45 dini hari tadi,antara Arsenal Vs Leicester City yang mengahasilkan 7 gol.kini pertandingan kedua juga terjadi hujan gol,pertandingan tersebut adalah pertemuan Watford City menjamu Liverpool.

Watford yang bertindak sebagai tuan rumah,sukses mencetak gol pembuka pada menit ke 8 setelah peluit babak pertama di bunyikan wasit Anthony Taylor.gol bermula dari tendangan sudut yang di lakukan oleh jose holabos yang di sambut dengan tandukan kepala Stefano Okaka Chuka,tanpa mampu di bendung penjaga gawang Liverpool,Steve Mignolet.

Tertinggal satu gol,Liverpool kian meningkatkan serangan ke jantung pertahanan Watford.usaha mereka pun berbuah hasil pada menit ke 29,Sadio Mane sukses menceploskan bola ke gawang Heurelho Gomes,setelah dengan sempurna memanfaatkan assist Emre Chan.

Namun,gol balasan Liverpool tersebut tidak bertahan lama.pasalnya tuan rumah kembali membobol gawang Mignolet untuk kali kedua melalui gol yang di cetak Abdoulaye Doucoure menit ke 32.

Babak pertama di tutup dengan keunggulan sementara untuk tim asuhan Marko Silva,Watford City,dengan skor 2 - 1.

di babak kedua,Liverpool tidak tinggal diam.permainan cepat ala Juergen Klopp di terapkan dengan sempurna oleh Joe Henderson dan kawan-kawan.hasilnya Mohammmed Salah,pemain yang baru di datangkan Liverpool dari As Roma ini di langgar di area kotak pinalti oleh pemain belakang Waford.Anthony Taylor yang bertugas sebagai wasit pertandingan,langsung memberikan hukuman tendangan pinalti kepada Watford City.



Sebagai eksekutor,Liverpool memberikan tugasnya kepada Roberto Firminho.pemain asal Brasil tersebut pun sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.menit ke 55 kedudukan berubah menjadi imbang 2 - 2.

Tidak butuh waktu lama,selang dua menit dari gol pinalti Firminho,tepatnya menit ke 57,giliran Mohammed Salah yang mampu membawa Liverpool mengungguli tuan rumah,hasil assist Roberto Firminho.skor berubah untuk keunggulsn Liverpool 2 - 3.

Skor 2 - 3 bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan,Liverpool pun hampir bisa mendapat poin sempurna di laga perdana liga inggris musim ini.namun sayangnya,keinginan membawa 3 poin buyar begitu saja.pasalnya,Watford kembali sukses membuat gol penyeimbang.

Pahlawan Watford untuk menghindari kekalahan di depan publik sendiri adalah Miguel Ángel Britos Cabrera.pemain asal Uruguay tersebut sukses membobol gawang Steve Mignolet pada menit 94 pada masa Injury time.skor pun kembali imbang 3 - 3.

Skor 3 - 3 tersebut menjadi hasil akhir laga.kedua tim,Watford dan Liverpool harus puas dengan hasil imbang.

Bagi Watford tentu hasil ini merupakan hasil positif,mengingat lawan yang di hadapi merupakan tim yang di favoritkan untuk menjadi juara liga inggris musim ini,Liverpool.

Namun,tidak demikian dengan Liverpool.hasil imbang tentu bukan yang di harapkan,apalagi dari sisi kualitas pemain dan permainan Liverpool jauh lebih Unggul dari tim yang hampir terdegradasi musim lalu tersebut.

Pertandingan lain di langsungkan pada jam 21.00,jadwal selengkapnya bisa Anda lihat disini Jadwal Lengkap Liga Inggris.

Reported By : Aly Haydar

Previous Post
Next Post

post written by: