Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hasil Liga Inggris : Stoke City Sukses Permalukan Arsenal

hasil liga inggris arsenal vs stoke city
Club papan bawah Stoke City yang jauh tidak di unggulkan pada pertandingan pekan kedua liga Inggris menghadapi Arsenal,nyatanya tim yang di arsiteki Mark Hughes ini sukses menjungkalkan The Gunners.

Meski bermain di kandang sendiri,bet365 Stadium,Stoke menerapkan strategi bertahan untuk meredam permainan atraktif Arsenal,otomstis mereka hanya sesekali melakukan counter attack.strategi ini terbukti bergasil,beberapa kali peluang yang di hasilkan oleh para pemain Arsenal sukses mereka mentahkan.

Hasilnya,hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama di tiup Andre Marinner skor tetap dengan kedudukan imbang sama kuat 0 - 0.

Di babak kedua Mark Hughes tidak mengubah strategi permainan.mereka tetap bertahan sehingga jalannya pertandingan dalam penguasaan Skhodran Mustafi dan kawan-kawan.mereka tetap menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik dan memanfaatkan kelengahan Arsenal.

Arsenal yang terlanjur menikmati permainan monopoli mereka pun akhirnya kecolongan juga.selang dua menit dari kick off babak kedua,gawang Petr Cech di bobol Jese Rodriguez melalui serangan balik cepat.menit 47 skor berubah menjadi 1 - 0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

jese rodriguez

Ketinggalan satu gol membuat Arsenal benar-benar tidak memberi kesempatan para pemain Stoke City untuk berlama-lama memainkan si kulat bundar.bahkan permainan sempat hanya berlangsung di sepertiga lapangan saja.pasalnya hampir semua pemain Stoke di tumpuk di area perhananan untuk mempertahankan keunggulan.

Para pemain Arsenal tampak sudah kehabisan cara untuk medobrak pertahanan Stoke City.meski Wenger mengubah strateginya dengan menambah deretan pemain penyerang,nyatanya gol yang di tunggu-tunggu tidak kunjung datang juga.The Gunners pun harus rela menelan pil pahit kekalahan pertama mereka di ajang premier league musim ini.