Sabtu, Agustus 19, 2017

Hasil Liga Inggris : Liverpool 1 - 0 Crystal Palace

hasil liga inggris liverpool
Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Crystal Palace
Sadio Mane menjadi aktor kemenangan Liverpool pada pertandingan liga inggris pekan kedua melawan Crystal Palace.pemain asal senegal tersebut mencetak gol semata wayang Liverpool pada menit ke 73'.

Sebagai tuan rumah,Liverpool Mengawali laga dengan penuh percaya diri untuk bisa meraup poin penuh.apalagi pasukan Juergen Klopp tersebut bermain di depan publik sendiri.namun,usaha mereka masih belum menemui hasil yang di harapkan.
Meski lawan yang di hadapi merupakan tim papan bawah di premier league,namun tampaknya anak asuh Frank De Boer tersebut tidak mau menyerah begitu saja.

Hasilnya,babak pertama hanya berakhir dengan skor kaca mata 0 - 0.baik tuan rumah Liverpool maupun tim tamu Crystal Palace sama-sama gagal menciptakan gol.

Di babak kedua,Liverpool kian bersemangat untuk membobol gawang Palace.permainan pun sepenuhnya berada dalam penguasaan The Cops.dari data statistic,73% permainan dalam kontrol penghuni Stadion Anfield tersebut.

Hasil memang tidak akan menghianati usaha.begitu pula dengan hasil yang di dapatkan Liverpool setelah sepanjang 70 menit lebih berusaha keras untuk memenangkan laga.hasilnya gol pun terjadi melalui kaki Sadio Mane.

gol sadio mane liverpool

Bermula dari usaha Mane menyisir dari sisi kanan pertahanan Crystal Palace, mempertontonkan permaianan satu dua sentuhan dengan Dominic Solanke,namun mampu di tahan oleh pemain belakang Palace.

Sayangnya,bermaksud untuk menghalau bola agar menjauh dari kotak pinalti,malah sebaliknya bola yang tidak di halau dengan sempurna oleh Scott Dann tersebut meluncur pelan ke arah Sadio Mane.dengan sigap pemain berusia 25 tahun tersebut menyocor bola ke sisi kosong gawang Crystal Palace yang di kawal Wayne Hennessey.

Menit ke 73 skor berubah 1 - 0 untuk keunggulan tuan rumah Liverpool.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga Liverpool Vs Crystal Palace di bunyikan wasit Kevin Frien,skor tidak berubah masih untuk keunggulan Liverpool.

Previous Post
Next Post

post written by: