Sabtu, Agustus 12, 2017

Debut Manis Lacazette di Liga Inggris



Debut Alexandre Lacazette di kancah liga inggris berbuah manis.pemain yang baru di datangkan Arsenal dari Olympic Lyon tersebut sukses membuat gol perdananya untuk Arsenal pada laga perdananya di premier league.

Gol Lacazette tersebut terjadi kurang dari 2 menit setelah peluit kick off babak pertama di bunyikan wasit,pada pertandingan antara Arsenal Vs Leicester City(Sabtu,12 Agustus 2017).

Meskipun mencetak gol,namun dari penampilannya secara keseluruhan,pemain berusia 25 tahun tersebut kelihatan masih belum bisa memberi kontribusi lebih bagi The Gunners.catatan ini hanya berlaku pada babak pertama saja,karena di babak kedua Ia nyatanya mampu menajadi harapan baru bagi pecinta Arsenal.

Di babak pertama memang Lacazette di pasang sebagai target man oleh Arsene Wenger,posisi yang ideal saat ia bermain di Olympic Lyon.namun,di Arsenal tampak kurang memberi dampak positif.terlepas dari gol yang berhasil Ia cetak.

Pengaruh untuk daya gedor Arsenal mulai tampak ketika oleh Wenger Ia sedikit di geser ke sisi kiri barisan penyerang Arsenal,dan posisi target man di emban Olivier Giroud.dari sisi kiri beberapa kali Ia mendapat peluang sekaligus menciptakan peluang bagi pemain Arsenal lainnya.

Apakah nantinya posisi ini akan di permanenkan oleh Wenger untuk Lacazette?bisa jadi,apalagi Giroud juga menegaskan akan tetap bertahan di Arsenal,meski banyak club yang sudah menyampaikan minatnya untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun.

Suksesnya Lacazette mencetak gol pada penampilan perdananya di Liga Inggris ini menjadi tambahan catatan sejarah bagi Arsenal.perlu di ketahui bahwa selain Lacazette,Pemain Arsenal yang juga sukses mencetak gol pada debutnya di premier league antara lain : Kevin Campbell, Steve Bould, Fredrik Ljungberg, Emmanuel Adebayor, Samir Nasri dan Thomas Vermaelen.

Reported By : Alissa Nurrahma
Credit Image : metro.co.uk
Previous Post
Next Post

post written by: