Minggu, Agustus 20, 2017

Chelsea Buktikan Masih Yang Terbaik di Kota London

hasil pertandingan chelsea liga inggris
Kalah di pertandingan perdana Liga Inggris pekan lalu(sabtu,12. Agustus),Chelsea tak mau mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi tim tuan rumah Tottenham Hotspur.laga yang bertajuk London Derby tersebut akhirnya sukses mereka menangkan dengan skor tipis 1 - 2.(Minggu,20 agustus).

Chelsea yang berstatus Juara bertahan premier league tandang ke Stadion White Hate Lane dengan misi wajib menang.menghadapi tim sekota Tottenham Hotspur tentu menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara tim yang sama-sama bermarkas di ibu kota inggris,London.

Meski pertandingan berada dalam kontrol permainan tuan rumah,namun Chelsea sukses mencuri gol pada menit ke 24.gol keunggulan The Blues tersebut di cetak oleh Marcos Alonzo melalui tendangan bebas di depan kotak pinalti Hotspur.tendangannya yang meluncur deras ke sudut kanan atas gawang Lily White,gagal di antisipasi Hugo Lloris.gol Alonso ini menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama.
hasil liga inggris
Di babak kedua,pertahanan Chelsea mendapat gempuran bertubi-tubi dari Christian Eriksen dan kawan-kawan.beberapa kali Hotspur membuat peluang emas untuk mencetak gol balasan,beruntung Chelsea memiliki Penjaga gawang yang sikap dalam mengantisipasi tembakan-tembakan keras para pemain Hotspur.

Jalannya pertandingan masih dalam dominasi tim tuan rumah.data statistik menunjukkan presentasi penguasaan bola jauh dalam penguasaan Hotspur.The Lily White menguasai 68% jalannya pertandingan,sementara Chelsea 32% saja.

Setelah beberapa kali mampu mementahkan serangan lawan.Chelsea pun kecolongan juga.bermula dari aksi yang di lakukan Hary Kane dari sisi kanan pertahanan Chelsea,pemain tim nasional Inggris tersebut mengirim umpan ke dalam kotak pinalti yang mengakibatkan blunder fatal di lakukan Michi Batshuayi.

Batshuayi yang baru masuk menggantikan posisi Alvaro Morata di babak kedua.berusaha mengantisipasi umpan Kane tersebut.namun sayang,heading bola yang di lakukannya meluncur deras ke sisi kosong gawang Chelsea,sehingga membuat Courtois mati langkah.gol penyeimbang pun terjadi pada menit 82 oleh gol bunuh diri Batshuayi.

Setelah sukses menyamakan kedudukan,Tuan rumah Hotspur kian meningkatkan intensitas serangan mereka,dengan maksud mengejar hasil kemenangan.

Harapan tinggal harapan,Hostpur malah kecolongan di penghujung babak kedua.tepatnya menit ke 88,lagi-lagi Marcos Alonso sukses membobol gawang Hugo Lloris dan membuat Chelsea kembali unggul atas Tottenham Hotspur.

Skor berubah menjadi 1 - 2 untuk Chelsea dan bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan wasit.
    Hasil Liga Inggris Lainnya (minggu,20 agustus) :
  • Huddersfield Town 1 Vs 0 Newcastle United
Previous Post
Next Post

post written by: