Sabtu, Juli 08, 2017

Shakespeare Berharap Mahrez Profesional



Di bandrol dengan harga mahal,Arsenal di kabarkan tidak lagi berminat untuk mendatangkan Riyadh Mahrez ke Emirates Stadium.
Club besutan Arsene Wenger tersebut lebih memprioritaskan Thomas Lemar di banding Riyadh Mahrez.

Akibat gagalnya negosiasi antar Arsenal dan Mahrez.pemain asal Aljazair tersebut harus kembali ke pusat latihan Leicester City untuk melakukan training pra musim.

Keinginan Mahrez untuk hengkang dari Leicester memang sudah Ia ungkapkan.menurutnya Ia butuh pengalaman baru dengan Club lain.

Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Pelatih The Fox,Craig Shakerspeare.Pelatih yang menggantikan posissi Claudio Ranieri pertengahan Musim Lalu ini berharap agar pemainnya tersebut bisa bersikap Profesional,karena saat ini Ia masih terikat kontrak dengan Leicester.

"Mahrez harus profesional,Kami pun akan bersikap Profesional kepadanya.namun yang terpenting bagi kami adalah Ia harus berkomitmen kepada Tim.

"Jika dia terpilih, dia harus tampil.namun andai dia tidak menunjukkan komitmen tentu kami tidak akan memainkanya. Dia punya kontrak dengan kami, jadi dia harus mengerti itu".tegas Shakespeare.(John Percy,telegraph.co.uk).

Setelah Arsenal tidak melanjutkan Negosiasi,Saat ini memang belum ada tawaran lain yang di ajukan ke Leicester City.pihak managemen pun tidak bisa mengambil keputusan apapun terkait masa depan Mahrez.

Selain Arsenal,Barcelona juga di kabarkan berminat mendatangkan pemain kelahiran 21 February 1991 tersebut.namun,hingga saat ini belum ada tawaran yang secara resmi di layangkan Barcelona.
Previous Post
Next Post

post written by: