Minggu, Mei 14, 2017

Hull City turun panggung ke divisi championship


Setelah di hajar 4 - 0 oleh Crystal Palace di ajang liga inggris,Hull City menjadi tim ketiga yang harus turun panggung ke divisi championship.

Pada pertandingan yang di gelar di markas Crystal Palace,Selhurst Park (Minggu,14/5/2016),beban berat memang berada di pundak Hull City.mereka di wajibkan menang agar dapat memperpanjang nafas,setidaknya mereka masih memiliki hingga akhir pekan musim ini.

Namun,gol cepat Wilfred Zaha kian membuyarkan harapan mereka.akibat dari kesalahan fatal barisan bertahan mereka,tiga menit setelah peluit kick off babak pertama di bunyikan wasit.

Christian Benteke pun turut menambah kegundahan para supporter Hull City.striker asal Belgia ini mencetak gol ke gawang Hull menit ke 33,dan menambah jumlah golnya musim ini menjadi 13 gol.Gol benteke tersebut menjadi gol penutup babak pertama.

Di babak kedua,permainan kian menarik.Hull City yang sudah tertinggal dua gol,bermain dengan cukup keras.mereka pun memegang kendali permainan dengan presentase Ball Position 63%.



Namun sayang,perjuangan mereka kian berat setelah gawang mereka kembali kebobolan untuk kali ketiga menit 85.kali ini Milivojevic menjadi aktor pencetak gol ketiga bagi tuan rumah Crystal Palace melalui titik putih pinalti.

Kehancuran Hull City semakin tampak setelah Anholt sukses menambah gol keunggulan Crystal Palace di penghujung pertandingan.menit 90 melengkapi kekalahan Hull City dengan skor telak 4 - 0.

Dari Catatan pertandingan Hull City selama musim kompetisi 2016/2017.tim besutan Sam Allerdyce ini hanya mampu memenangkan 9 pertandingan dari 37 pertandingan yang mereka lakoni,7 kali hasil imbang dan kalah sebanyak 21 kali.

Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.namun,poin yang akan mereka peroleh jika menang masih belum bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen liga inggris.selamat tinggal Hull City.

    HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS LAIN :
  • Hasil pertandingan lain,Liverpool juga sukses menumbangkan West Ham United dengan skor 4 - 0.
Previous Post
Next Post

post written by: