Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Big Match Arsenal Vs Manchester United


Bigmatch Liga Inggris akan kembali tersaji di Stadion Emirates,London.bigmatch tersebut akan mempertemukan dua club besar inggris,Arsenal Vs Manchester United.(Minggu,7/5/2017-22.00 WIB)

Tuan Rumah Arsenal akan berjuang keras demi meraup poin penuh di kandang sendiri guna mempertahankan kans mereka tetap berada di posisi big four.meski,hal tersebut di rasakan sangat sulit oleh Arsitek mereka,Arsene Wenger.

Wenger merasa bahwa Arsenal akan berada di luar the big four di akhir musim kompetisi 2016/2017.hal ini buntut dari kekalahan mereka dari Tottenham Hotspur pada pertandingan yang bertajuk North London Derby.dalam pertandingan tersebut,Arsenal di paksa mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2 - 0.

"Masalahnya sebelum menghadapi Hotspur,jika kita memenangkan semua pertandingan kita, kita memiliki kesempatan bagus untuk masuk dalam empat besar. Sekarang,kalaupun Arsenal memenangkan semua pertandingan yang tersisa (5 pertandingan) bukan jaminan bisa finis di empat besar." kata Wenger seperti yang di lansir BBC Sport.

"saat ini,kami harus Lebih fokus untuk pertandingan menghadapi Manchester United.karena faktanya Man United adalah tim besar dan kami bersaing dengan mereka dari tahun ke tahun.yang terpenting bagi kami,bisa mengalahkan mereka.tak ada pilihan lain." Tegas Wenger.

Sementara itu,pelatih Manchester United,Jose Mourinho menegaskan bahwa Para pemain mengalami kelelahan akibat jadwal padat yang mereka lakoni selama bulan April.mereka telah melakukan pertandingan sebanyak 9 kali di tambah pertandingan melawan Arsenal akhir pekan nanti.(minggu,7/5/2017).

Pertandingan terakhir setan merah terjadi di ajang Europa League,babak semi final di kandang Celta Vigo(spanyol).pertandingan tersebut sukses mereka menangkan dengan skor 0 - 1.

Akibat padatnya pertandingan,baik Arsenal maupun Manchester United,sama-sama mendapat problem kebugaran pemain mereka.Arsenal di kabarkan akan kehilangan Granit Xhaka yang mendapat cedera pada pertandingan terakhir melawan Hotspur,dan kemungkinan di mainkan oleh Wenger pun sangat kecil.

Manchester United lebih parah lagi.mereka harus kembali kehilangan gelandang sayap energiknya,Ashley Young,yang mengalami cedera otot saat berhadapan dengan Celta Vigo.

Selain Young,beberapa pemain lainnya juga kemungkinan tidak bisa di tampilkan Mourinho.Marouane Fellaini mendapat hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu.
Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic juga di kabarkan sedang dalam proses recovery dari cedera yang mereka alami.

⚽ Head To Head

Sebagai tuan rumah,Arsenal sedikit di untungkan dengan dukungan suporternya.meski bukan jaminan mereka akan dengan mudah menjinakkan setan merah,setidaknya mereka akan lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan.apalagi akhir-akhir ini mereka kerap mendapat kritik pedas dari para supporternya akibat prestasi terburuk yang mereka raih sejak 20 tahun terakhir.

Manchester United tentu tidak akan menyerah begitu saja kepada Arsenal.mereka masih memiliki misi untuk finis di empat besar.sebagai catatan,Man United saat ini berada di posisi ke lima di bawah Manchester City di posisi ke empat dengan hanya selisih satu poin saja.artinya mereka masih memiliki kans untuk finis di posisi ke empat,atau bahkan bisa saja di posisi tiga yang saat ini di huni Liverpool dengan koleksi 69 poin.

Dalam catatan rekor pertemuan kedua tim yang berhasil kami himpun,Arsenal dan Manchester United sudah bertemu sebanyak 224 kali.dan untuk sementara setan merah masih unggul dengan 96 kali kemenangan,sedangkan Arsenal 81 kali menang atas Manchester United,dan 47 kali pertemuan mereka berakhir imbang.

  • Arsenal Menang 81 pertandingan
  • Man United Menang 96 pertandingan
  • 47 pertandingan berakhir imbang
Pada pertemuan terakhir mereka di paruh pertama musim ini.pertandingan yang di langsungkan di Old Trafford 19 November tahun lalu,kedua tim bermain imbang dengan skor 1 - 1.

10 pertemuan terakhir Arsenal Vs Man United

  • 03/11/2012⏩Manchester United 2 Vs 1 Arsenal⏩Premier League
  • 28/04/2013⏩Arsenal 1 Vs 1 Manchester United⏩Premier League
  • 10/11/2013⏩Manchester United 1 Vs 0 Arsenal⏩Premier League
  • 12/02/2014⏩Arsenal 0 Vs 0 Manchester United⏩Premier League
  • 22/11/2014⏩Arsenal 1 Vs 2 Manchester United⏩Premier League
  • 09/03/2015⏩Manchester United 1 Vs 2 Arsenal⏩FA Cup
  • 17/05/2015⏩Manchester United 1 Vs 1 Arsenal⏩Premier League
  • 04/10/2015⏩Arsenal 3 Vs 0 Manchester United⏩Premier League
  • 28/02/2016⏩Manchester United 3 Vs 2 Arsenal⏩Premier League
  • 19/11/2016⏩Manchester United 1 Vs 1 Arsenal⏩Premiere League

🔚Prediksi Hasil Pertandingan

Di lihat dari performa permainan kedua tim.Manchester United tampak lebih baik di bandingkan Arsenal yang kurang stabil permainanya di penghujung musim ini.

Pertandingan terakhir (Premiere League) Man United di kandang sendiri menghadapi Chelsea pekan lalu,mereka sukses mengalahkan pasukan Antonio Conte tersebut dengan skor 2 - 0,sedangkan Arsenal kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor yang sama.

Hasil terbaik untuk Arsenal adalah Draw,dan Manchester United berkesempatan untuk memenangkan pertandingan ini.

Jadwal pertandingan premier league pekan ini :
    Sabtu,6 Mei 2017
  • Westham United Vs Tottenham (02.00 WIB)
  • Man City Vs Crystal Palace (18.30 WIB)
  • Bournemouth Vs Stoke City (21.00 WIB)
  • Burnley Vs West Browm (21.00 WIB)
  • Hull City Vs Sunderland (21.00 WIB)
  • Swansea City Vs Everton (21.00 WIB)
  • Leicester City Vs Watford (21.00 WIB)
    Minggu,7 Mei 2017
  • Liverpool Vs Southampton (19.30 WIB)