Kamis, Mei 11, 2017

Kalah dari Athletico,Real Madrid tetap melaju ke final liga champions


Real madrid akhirnya sukses menyusul Juventus ke partai final liga champions 2017,dan menjadi partai final kedua secara beruntun yang mereka raih.

Meskipun mereka takluk di leg kedua semi final liga champions dari Athletico Madrid dini hari tadi,Kamis(11/5/2017).namun mereka di untungkan dengan keunggulan gol agregate 4 - 2.
Pada pertandingan yang di langsungkan di markas Athletico,Stadion Vicente Calderon,Real di paksa mengakui keunggulan Tuan rumah dengan skor 2 - 1.

Sebenarnya,Athletico sempat mendapat angin segar untuk bisa memangkas defisit gol mereka.karena di babak pertama saja mereka sudah mampu unggul cepat 2 - 0,berkat gol yang di cetak Saul Niguez menit 12 dan penalti Antoine Griezmann menit ke 16.

Real Madrid yang sudah tertinggal dua gol,kian meningkatkan serangan.bahkan mereka mampu menguasai lebih dari 60% permainan.beberapa kali peluang pun mereka dapatkan,namun tidak belum mampu membuahkan hasil yang memuaskan.

Baru pada penghujung babak pertama,tepatnya menit 42,Real sukses memperkecil kedudukan berkat gol yang di cetak Francisco Isco.
Bermula dari aksi individu Kareem Benzema dari sisi kanan pertahanan Athletico.pemain asal prancis tersebut mampu melewati beberapa pemain bertahan Athletico dan mengirim umpan matang kepada Thoni Kroos.

Merasa mendapat ruang tembak yang sempurna,Thoni Kroos melepaskan tendangan keras menyusur tanah yang masih mampu di tepis penjaga gawang Athletico,Jan Oblak.dan bola muntahan tersebut sukses di sambar Isco dan melesat masuk ke gawang Oblak.skor 2 - 1 berakhir untuk babak pertama.

Di babak kedua,baik Athletico maupun Real Madrid sama-sama gagal menambah gol mereka.sehingga dapat di pastikan Real lolos ke final untuk meladeni Juventus pada 4 Juni mendatang.
Previous Post
Next Post

post written by: