Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tambahan 3 poin,Hotspur kian dekat dengan Chelsea



Tottenham Hotspur kian mendekat dengan pemuncak klasemen sementara liga Inggris,berkat kemenangan telak yang mereka dapatkan saat berhadapan dengan AFC Biurnemouth,sabtu 15/4/2017.

Pertandingan yang di gelar di stadion White Hate Lane tersebut di menangkan tuan rumah dengan skor telak 4 - 0.Moussa Dembele,Soon Heung Min,Harry Kane dan Vincent Janssen adalah nama-nama pemain Tottenham yang sukses mencepkoskan bola ke gawang Arthur Boruc,penjaga gawang Bournemouth.

Bertindak sebagai tuan rumah,Hotspur sudah menggebrak sejak menit awal.meskipun usaha-usaha Anak asuh Mauro Pochettino untuk membobol gawang tamunya masih menemui jalan buntu.

Baru di menit 16,melalui tendangan sudut yang di ambil Christian Erickson,Moussa Dembele sukses sebagai pemain pertama yang mencatatkan namanya di papan skor.Hotspur pun unggul sementara 1-0.

Selang 3 menit kemudian,striker asal korea selatan yang sedang dalam penpilan terbaiknya,Soon Heung Min,kembali sukses menambah koleksi golnya untuk Hotspur.pemain yang busa di bilang menjadi pemain tersukses asal benua asia saat ini,mencetak gol melaluia kerjasama apiknya dengan striker tim nasional inggris Harry Kane.gol kedua tersebut tercipta di menit 19.

Sementara itu,Bournemouth pun memerespon dua gol beruntun Hotspur tersebut dengan meningkatkan serangan ke jantung pertahanan Hotspur.sayangnya,pasukan tim yang di arsiteki Edie Howe ini masih gagal memanfatkan peluang,mereka pun tetap keringgalan hingga peluit panjang tanda usainya babak pertama di bunyikan wasit Michael Oliver.

Di babak kedua,ruan rumah kembali memperlebar jarak perolehan golnya selang 3 menit babak kedua di mulai.kali ini giliran Harry Kane yang membobol gawang Arthur Boruc.
Kane yang lolos dari kepungan pemain bertahan Bournemouth dengan mudah mengelabui penjaga gawang asal turki tersebut.

Unggul 3 gol tidak membuat puas begitu saja bagi tuan rumah,bahkan mereka semakin meningkatkan Intensitas serangan.meskipun masih saja mentah di zona pertahanan Bournemouth.

Hingga penghujung babak kedua usai,mereka baru bisa menambah pundi-pundi golnya.aktor pencetak gol keempat Hotspur adalah Vincent Janssen,pemain yang baru masuk menit 87 menggantikan posisi Christian Erikson.

Tambahan 3 poin ini tentu kian memanaskan persaingan dalam perebutan kampiun liga Inggris.dengan koleksi poin 71,mereka saat ini hanya terpaut 4 poin saja dari pemuncak klasemen Chelsea yang baru akan menjalani pertandingan besok menghadapi Manchester United.

Sementara untuk tim tamu Bournemouth berada di posisi 16 dengan koleksi 35 poin.jika saja mereka tidak mampu memaksimalkan hasil di lima pertandingan terakhir mereka,bisa saja Jack Wilshere dan kawan-kawan turun panggung dari pentas Premiere League.

Posting Komentar untuk "Tambahan 3 poin,Hotspur kian dekat dengan Chelsea"