Rabu, April 19, 2017

Real Madrid sukses melaju ke semi final liga champions 2017


Real Madrid akhirnya sukses melaju ke babak semi final liga champions 2016/2017,setelah berhasil mengalahkan lawanya dari jerman dengan skor telak 4-2.

Pertandingan yang di gelar di santiago bernabeu ini,kamis 19/4/2017,di warnai keluarnya kartu merah oleh wasit Viktor Kassai.wasit dari Hungaria tersebut mencabut kartu merah dari sakunya untuk Arthuro Vidal yang tampak melakukan pelanggaran keras terhadap Marco Asensio.

Sejatinya,permainan yang di tampilkan kedua tim sangat menarik untuk di saksikan.baik Real maupun Bayern Munchen sama-sama berambisi untuk memenangkan laga di leg kedua.apalagi tim tamu yang pada leg pertama kalah dengan skor 1 - 2,tentu mereka memforsir tenaga untuk secepatnya mencetak gol.

Namun usaha kedua tim masih saja menemui kebuntuan.keduanya pun gagal membuat gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua,Bayern yang dalam posisi tertinggal gol agregate kian mendominasi serangan.berkali-kali mereka menciptakan peluang untuk membuat gol masih saja berhasil di gagalkan Keylor Navas.

Hingga pada akhirnya,mereka mendapatkan angin segar.bermula dari akselerasi Arjen Robben dari sisi kanan pertahanan Real Madrid,pemain plontos asal belanda tersebut di langgar di kotak terlarang oleh Casemiro.Viktor Kassai pun dengan tegas menunjuk titik putih pinalti,yang berhujung protes dari pemain-pemain Real Madrid.namun,sang pengadil pertandingan masih kukuh dengan keputusanya.

Sebagai eksekutor,Bayern menunjuk Robbert Lewandowski.pemain asal Polandia ini pun sukses menunaikan tugas dengan membobol gawang Madrid yang di kawal Keylor Navas.menit 76' skor berubah menjadi 0 - 1 untuk keunggulan tim tamu Bayern Munchen.
Gol Lewandowski tersebut kian menjadi pemicu daya juang anak asuh Carlo Ancelotti ini.melalui kreativitas Arthuro Vidal,Riberry dan Lewandowski akhirnya Bayern dapat menggandakan Golnya.

Alih-alih meningkatkan serangan untuk menambah perbendaharaan golnya.Bayern malah kecolongan lagi,dan Ronaldo untuk kesekian kalinya mempecundangi Jerome Boateng.
Di awali assist Casemiro dari sisi kanan pertahanan Bayern,Ronaldo sukses mengelabuhi Boateng dan mencocor bola dengan kepalanya,Manuel Meuer pun gagal menjangkau sundulan striker asal Portugal tersebut.

Namun,selang dua menit dari Gol yang di cetak Ronaldo,Madrid kembali kebobolan.gol kedua Bayern ini merupakan gol bunuh diri yang di lakukan Sergio Ramos.bermaksud membuang bola keluar lapangan,malah bola dengan pelan masuk ke gawang sendiri tanpa bisa di jangkau Keylor Navas yang sudah mati langkah.skor pun kembali berubah menjadi 1 - 2 untuk Bayern menit 78.

Nasib sial benar-benar berpihak di kubu Bayern Munchen.untuk kali kedua,pemainya di ganjar kartu merah.sebelum,pada pertandingan leg pertama Javi Martinez yang di usir wasit dari lapangan akibat pelanggaran yang di lakukanya kepada Ronaldo.dan kali ini giliran Arthuro Vidal yang harus rela keluar lapangan sebelum pertandingan usai.pasalnya,gelandang serang tim nasional chili ini di usir wasit Viktor Kassai setelah mendapat kartu kuning keduanya pada pertandingan panas ini.

Skor 1 - 2 menjadi penutup babak kedua.dan sesuai peraturan,pertandingan pun di lanjutkan dengan babak extra time.

Di babak extra time,Real Madrid membabi buta dengan membrondong gawang Manuel Neur sebanyak 3 kali.tiga gol Madrid di sumbangkan Christiano Ronaldo menit 105 dan 112,satu gol lainya sukses di cetak Marco Asensao.

Kemenangan leg kedua ini tentu menegaskan keunggulan Real Madrid atas Bayern Munchen.sekaligus sebagai ajang pembuktian bagi Zidane,bahwa pelatih asal Prancis tersebut,untuk saat ini mampu mengungguli Carlo Ancelotti.

Previous Post
Next Post

post written by: