Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Preview Leg 2 Barcelona Vs Juventus




Barcelona akan kembali mencoba peruntunganya di liga champions saat menjamu Juventus dini hari nanti,kamis 20/4/2017,di kandangnya sendiri stadion Camp Neu.

Pada laga sebelumnya,pasukan Luiz Enrique ini di gunduli Juventus dengan skor 3 - 0.hasil gol yang di cetak oleh Paolo Dybala(gol) dan Giorghio Chiellini.
Hasil tersebut memang di luar dugaan,Barcelona yang menjadi kandidat kuat untuk meraih kampiun kompetisi antar club eropa ini,tampak sangat mudah di acak-acak pemain Juventus.

Namun,kekalahan telak dari Juventus tersebut bukan kali pertama mereka alami.pada babak 16 besar yang lalu,saat berhadapan dengan Paris Saint Germain,mereka juga sempat di hajar 4 gol tanpa balas oleh Edinson Cavani dan kawan-kawan.meskipun pada akhirnya mereka sukses membalikkan keadaan dengan skor tak kalah menterengnya 6 - 1.

Pengalaman pahit sekaligus menggembirakan ketika berhadapan dengan PSG tentu di harapkan bisa mereka ulang.agar kans mereka meraih tropi liga champions kembali terbuka.

Statemen ang pelatih,Luiz Enrique Martinez,seperti yang di lansir BBC Sport,bahwa mereka berharap mampu menciptakan suasana kolektif yang lebih luar biasa lagi.kuncinya dengan membuat peluang-peluang di depan gawang Juventus,dengan tujuan untuk mencetak 5 gol.

Liga Champions musim 2012/2013 yang lalu,Barca juga sempat bertemu tim Italia di perempat Final,dan sukses membalikkan keadaan.saat itu mereka kalah 2 - 0 oleh Ac Milan dan membungkan Ac Milan di leg kedua dengan skor telak 4 - 0.baca juga : Comeback Terbaik Barcelona di Liga Champions.berbekal pengalaman tersebut,Luiz Enrique masih memiliki keyakinan bahwa mereka akan mampu melewati hadangan Juventus.

Sementara itu,Massimiliano Allegri berharap kepada pasukanya untuk tetap fokus pada pertandingan tandang mereka.Allegri juga berharap agar anak asuhnya tersebut tidak jumawah meski mereka sudah unggul dengan defisit 3 gol.dari kemenangan mereka pada leg pertama di Juventus Arena pekan lalu.

Mantan Wing back Barcelona yang saat ini ada di kubu Juventus,Daniel Alves juga memberikan statemenya.menurut pemain asal Brasil ini,60 persen mereka akan lolos ke semi final.

"Kami harus menjaga keunggulan dan menemukan cara untuk bisa mencetak gol di laga tandang".kata Alves kepada Jurnalis BBC Sport.

"Kami sangat menghormati barcelona dan kami harus bermain lebih baik lagi untuk melalui barcelona".Pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain

Dari kubu Barcelona,di kabarkan bahwasanya beberapa pemain mereka sudah pulih dari cedera.Arda Thuran,Jeremy Mathieu,dan Javier Mascherano yang absen di leg pertama kemungkinan akan bisa di tampilkan oleh Luiz Enrique.

Demikian pula dengan Sergio Busquet yang sudah melewati hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu.Ia pun sudah siap tempur membela Barcelona di Camp Neu.

Sementara itu,Juventus hampir tidak ada masalah dengan kebugaran pemainya.Dybala,Higuain,Cuadrado,Daniel Alves di pastikan siap meladeni perlawanan Barcelona.

    Barcelona Line-Up :
  • Ter Stegen(GK),Pique,Jordy Alba,Jeremy Matheau,Javier Mascherano,,Ivan Rakitic,Iniesta,Sergio Busquet,Suarez,Messi,Neymar
    Juventus Line-Up :
  • Gian Luigi Buffon(GK),Giorgio Chiellini,Sandro,Bonucci,Daniel Alves,Khedira,Cuadrado,Marchisio,Mandzukic,Dybala,Higuain

PREDIKSI SKOR

Dengan dukungan penuh supporter Barcelona,tentunya mereka akan berusaha mati-matian mengejar ketertinggalan defisit gol.
Namun,menghadapi Juventus bukanlah hal yang mudah,karena seperti lazimnya tim asal Italia,Juventus juga memiliki pertahanan yang kokoh.di tambah lagi dengan keberadaan Penjaga gawang kawakan mereka,Gian Luigi Buffon.

Bisa saja Barcelona menang pada pertandingan Leg 2 ini.untuk bisa melaju ke babak semi final tentu tunggu dulu,karena ini bukan hal mudah.Juventus pastinya akan berusaha mati-matian mempertahankan keunggulanya,sehingga dendam partai final liga champions 2015 yang lalu bisa di tuntaskan.

Prediksi Gressoccer : Barcelona 3 - 1 Juventus