Kamis, April 13, 2017

Pinalti Griezmann bawa Athletico ungguli Leicester City


Petualangan satu-satunya club inggris yang lolos ke babak perempat Fianal liga champions 2016/2017,sedikit tersendat.pada pertandingan leg pertama yang di gelar di stadion Vicente Calderon dini hari tadi,kamis 12/4/2017,Jamie Vardy dan kawan-kawan di kalahkan tuan rumah Athletico Madrid dengan skor tipis 1 - 0.

Pada pertandingan tersebut Leicester City tampak tidak bermain seperti biasanya.mereka cenderung bertahan dengan harapan tidak sampai kalah di kandang lawan.

Sebaliknya,tuan rumah Athletico Madrid mendominasi hampir 73% selama jalanya pertandingan.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2,pasukan Diego Simeone sudah menekan habis pertahanan the fox.salah satunya usaha Carasco menit ke 25',namun tendangan keras mantan pemain As Monaco ini masih melaju tipis di sisi kiri gawang Casper Schmichels.

Benar kata pepatah,bahwa hasil tak akan menghianati usah.demikian juga yang di alami Athletico Madrid,usaha mereka pun menuai hasilnya.

Bermula dari solorun Antoine Griezmann dari sisi kiri area bertahan leicester city yang berbuah hadiah tendangan pinalti.biang hukuman pinalti untuk Leicester adalah Christian Fuchs.pemain yang berposisi sebagai wing back kanan ini,terlihat menghentikan lari Griezmann dengan cara mendorong penyerang asal prancis tersebut.

Karena tidak mampu menguasai keseimbangan tubuh akibat dorongan Fuchs,Griezmann pun terjatuh tepat di garis kanan kotak pinalti.

hukuman pinalti pun di berikan Jonas Erikkson untuk penghuni Vicente Calderon ini.
Keputusan wasit asal Swedia tersebut tak pelak mendapat protes dari pemain-pemain Leicester City.namun,sang wasit tetap pada pendirianya.

Sebagai eksekutor pinalti,Antoine Griezmann sendiri yang mengemban tugas tersebut.dengan tenang,Ia pun sukses mengelabuhi Casper Schmicle.menit 28 skor berubah 1 - 0 untuk finalis liga champions musim lalu ini.(2015/2016).

Gol Antoine Griezmann tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi.pasalnya,baik Athletico maupun Leicester sama-sama gagal menciptakan gol hingga pertandingan usai.

Untuk leg kedua mereka di babak perempat final liga champions ini,akan di gelar pada hari rabu,18 april 2017 mendatang.

Hasil Pertandingan Lainya :
Previous Post
Next Post

post written by: