Senin, April 10, 2017

MU sukses membungkam sunderland di kandangnya sendiri


Sunderland di buat tak berdaya oleh tim tamu Manchester United.mereka takluk di kandang sendiri dengan skor telak 0 - 3.

Meskipun bertindak sebagai Tuan rumah,tidak lantas mmebuat The Black Cat berani melakukan serangan dengan permainan terbuka.justru sebaliknya,tim tamu Manchester United sudah menggebrak sejak menit awal babak pertama.

Usaha anak asuh Mourinho akhirnya berbuah tendangan bebas di luar kotak pinalti Sunderland.namun,Ibra yang menjadi eksekutor gagal memaksimalkan peluang tersebut.tendangan keras Striker jangkung asal swedia ini masih membentur pagar betis.

Meskipun seakan di dikte permainanya oleh setan merah,Sunderland juga sempat mendapat peluang emas yang tidak berbuah hasil positif,karena penampilan apik penjaga gawang man united,Sergio Romero mampu menggagalkan sepakan keras Lee Cattermole.

Dua menit berselang akhirnya MU berhasil memecah kebuntuan lewat gol dari Ibrahimovic. Setelah menerima passing Jesie Lingard dari sisi kiri pertahanan sunderland.dengan eksekusi tendangan yang terarah,ibra pun berhasil membawa man United unggul sementara atas Sunderland.menit ke 30' papan skor berubah angka menjadi 0 - 1.

Gol ibra tersebut menjadi suntikan semnagat bagi rekan-rekan.mereka kian gencar membombardir pertahan lawan,namun masih belum berbuah hasil memuaskan.

Di penghujung babak pertama,tepatnya mebit 43,Petaka terjadi bagi tim ruan rumah.merka di paksa bermain dengan 10 pemain setelah Sebastian Larsson di ganjar kartu merah oleh pengadil lapangan saat itu,Craig Pawson.setelah Larsson melakukan sliding kasar kepada gelandang Man United asal Argentina,Ander Herera.

Babak pertama di tutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu,Manchester United.

Pada babak kedua,semenit setelah peluit kick off di bunyikan Craig Pawson.MU berhasil menggandakan gol nya.Hendrick Mkhitaryan kali ini sebagai aktor terjadinya gol tersebut setelah mampu memanfaatkan assist Like Shaw.menit 46' skor berubah menjadi 0- 2.

Unggul jumlah pemain membuat ibra dan kawan-kawan leluasa mempermainkan bola dalam penguasaan mereka.

Gol ketiga pun terjadi,kali ini giliran Rashford yang mampu mengecoh penjaga gawang sunderland,Pickford.menit 86' Mu berhasil menegaskan keunggulanya atas Sunderland dengan skor telak 0-3.

Hasil maksimal tiga poin ini,untuk sementara mendongkrak posisi Man United di klasemen sementara liga inggris.mereka naik ke peringkat 5 dengan raihan 57 poin.
Previous Post
Next Post

post written by: