Jumat, April 14, 2017

Momen emosional di laga bayern munchen vs real madrid

momen emosional bayern munchen vs real madrid
Laga perempat final liga champions yang di langsungkan di markas Bayern Munich,Allianz Arena,kamis dini hari lalu (12/4/2017),antara tuan rumah Bayern Munchen menjamu tamunya Real Madrid berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan anak asuh Zinedine Zidane.

Kekalahan Bayern tersebut memang sangat di sesalkan oleh publik jerman pada umumnya,dan para pendukung Bayern pada khususnya.head to head pertemuan kedua tim pun kini imbang.dari 19 pertemuan mereka,Bayern menang 9 kali dan Real Madrid juga menang 9 kali,satu hasil pertandingan lain berakhir imbang.

Namun,pada laga tersebut juga terlihat sebuah momen emosional yang terjadi di pinggir lapangan.momen tersebut terjadi di menit 68 saat pergantian pemain di lakukan oleh pelatih The Bavarian asal Italia,Carlo Ancelotti.

Ancelotti merasa harus mengganti strategi bermain anak asuhnya setelah mereka di paksa bermain dengan 10 pemain saja.akibat kartu merah yang di keluarkan wasit Nicola Rizzoli kepada Javi Martinez.
Sebagaimana tipikal pelatih Italia lainya,Ancelotti pun sedikit menerapkan strategi 'Catenaccio'-nya untuk meredam gempuran pemain-pemain Real Madrid.caranya dengan menarik keluar Frank Riberry yang bertipikal menyerang dan menggantikannya dengan Douglas Costa.

Namun,di luar dugaan pemain yang bersangkutan agaknya kurang berkenan dengan keputusan Ancelotti tersebut.ya....Riberry pun tampak kesal dan marah-marah.Sambil berjalan keluar lapangan Ia memprotes Ancelotti.
Sang pelatih yang menyambutnya di tepi lapangan malah mencium pipi dan memeluk salah satu anak asuhnya tersebut.

Mendapat perlakuan yang sedemikian mengharukanya,Riberry pun tampak redam emosinya.senyuman pun tersungging dari bibir Pemain asal Prancis tersebut.
Previous Post
Next Post

post written by: