Minggu, April 23, 2017

Middlesbrough kalah telak dari Bournemouth


Nampaknya Middlesbrough akan kembali ke divisi Championship,hal ini tentu akibat kekalahan telaknya atas Bournemouth dengan skor 4-0.

Pertandingan yang di gelar di markas Bournemouth,Vitality Stadium,sabtu 23/4/2017 menjadi harapan untuk menghasilkan poin bagi Middlesbrough.namun,harapan Steve Agnew dan pasukanya gagal total.wal hasil mereka tidam mampu beranjak dari zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris.

Di awal babak pertama,Middlesbrough sudah kebobolan melalui gol cepat Joshua King menit ke 3.di susul oleh gol Benik Afobe menit 26.

Ketinggalan dua gol,nampaknya membuat para pemain Middlesbrough semakin memperketat pertahanan mereka.strategi Man To Man Marking cenderung keras pun mereka terapkan.hasilnya mereka malah harus kehilangan satu pemainya akibat di kartu merah Graham Scott,wasit yang memimpin pertandingan ini.menit ke 20 Gaston Ramirez keluar lapangan sebelum pertandingan usai.

Skor 2 - 0 untuk keunggulan tuan rumah Afc Bournemouth bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama.

Di babak kedua,Middlesbrough kembali kebobolan menit 65 oleh gol yang di ciptakan Marc Pugh.di susul gol Cristian Daniels menit 70.
Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 4 - 0 untuk Bournemouth.

Hasil Pertandingan Lainya :

    Sabtu,22 April 2017
  • Hull City 2 Vs 0 Watford City
  • Swansea City 2 Vs 0 Stoke City
  • West Ham United 0 Vs 0 Everton
Previous Post
Next Post

post written by: