Rabu, April 19, 2017

Leicester City gagal ke semi final liga champions


Petualangan Leicester City di kancah eropa akhirnya terhenti di tangan Athletico Madrid.Jamie Vardy di paksa bermain imbang pada pertandingan leg kedua perempat final liga champions yang di gelar di kandangnya sendiri.mereka tersingkir dari liga champions karena pada pertemuan sebelumnya mereka takluk dari Athletico Madrid.

Bermain di kandang sendiri,Leicester City bermain cukup frontal menghadapi tamunya.berkali-kali peluang di dapatkan anak asuh Craig Shakespere ini,namun tidak satu pun peluang tersebut mampu membuahkan hasil positif.

Bahkan,mereka malah kebobolan lebih dulu oleh Athletico Madrid.club langganan final liga champions ini memang memiliki kelebihan dalam hal memberikan Counter Attack kepada lawan-lawanya.kali ini The Fox pun merasakan keampuhan strategu Diego Simeone tersebut.
Bermula dari gagalnya pemain-pemain leicester menembus barisan pertahanan Athletico.Griezmann yang berhasil mendapatkan bola langsung melakukan serangan cepat serta kerjasama apiknya dengan Filipe Luiz.
Dan tak ingin berlama-lama dengan bola,Luiz pun mengirim umpan kepada Saul Neguez yang luput dari penjagaan Wes Morgan dan kawan-kawan.
Tak ingin melewatkan kesempatan,Saul Neguez menghujamkan tendangan kerasnya ke arah kosong gawang Leicester yang di Kawal Casper Schmichele.0 - 1 untuk keunggulan Athletico Madrid.

Gol yang di cetak Saul Neguez tersebut,menjadi satu-satunya gol di babak pertama.karen gol penyeimbang Leicester baru tercipta di babak kedua melalui gol yang di cetak Jamie Vardy.

Perandingan yang di pimpin wasit asal Italia,Gian Luca Rocchi,tersebut pun berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Kemenangan Athletico ini,tentu kian meyakinkan penggemar sepak bola dunia,bahwa tim asal spanyol saat ini masih unggul atas tim dari negara eropa lainya.

Selain Athletico,tim rival sekota-nya,Real Madrud juga sukses melaju ke babak semi final liga champions 2017.setelah Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen untuk kali kedua di babak perempat final.
Previous Post
Next Post

post written by: