Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kartu merah Martinez biang kekalahan Bayern oleh Real Madrid


Hasil pertandingan liga champions babak perempat final,kamis 12/04/2017,anatara tuan rumah Bayern Munchen menjamu Real Madrid,akhirnya di menangkan tim tamu dengan skor 1 - 2.

Pertandingan yang berlangsung panas ini di warnai keluarnya kartu merah oleh wasit adal Italia,Nicola Rizzoli,untuk gelandang bertahan bayern,Javi Martinez.

Pada awalnya,Tuan rumah mampu unggul atas Real melalui gol yang di kemas Arthuro Vidal.penyerang asal chili tersebut sukses menanduk bola kegawang Real Madrid,hasil dari tendangan sudut yang di lakukan Thiago Alcantara.

Bayern juga mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan golnya,melalui titik putih pinalti.namun sang eksekutor,Arthuro Vidal,gagal menyarangkan bola ke gawang Kaylor Navas.bola tendanganya melambung jauh di atas mistar gawang.
arthuro vidal
Di babak kedua,tim tamu berhasil menyeimbangkan kedudukan selang lima menit dari kick off babak kedua di mulai.gol penyeimbang real di kemas oleh Christiano Ronaldo.

Menit 61,petaka terjadi bagi kubu bayern munchen.pasalnya,salah satu gelandang beetahannya,yakni Javi Martinez di ganjar kartu merah.pemain berkebangsaan spanyol ini di espulso oleh Nicola Rizzoli setelah melakukan pelanggaran kepada Christiano Ronaldo.

Kehilangan satu pemainnya tersebut membuat koordinasi serangan the bavarian kocar kacir.sehingg real lebih menguasai jalanya pertandingan.
gol ronaldo ke gawang bayern
Setelah berkali-kali melakukan usaha untuk mengobrak-abrik pertahanan bayern,Real pun kembali mampu menyarangkan bola ke gawang Manuel Neuer.
Lagi-lagi striker gesit asal portugal yang berhasil menbah jumlah golnya.melalui skema serangan yang hampir sama dengan gol pertama,Ronaldo yang luput dari kawalan Jerome Boateng,mencocor bola umpan silang Marcos Asensao menit ke 77'.Skor 1 - 2 pun berakhir hingga pertandingan usai.

Hasil Pertandingan Lainya :