Sabtu, April 08, 2017

Hotspur sukses mengalahkan watford city



Perebutan gelar juara liga inggris kian ketat.Tottenham Hotspur yang menguntit Chelsea di posisi kedua klasemen,berhasil mempersempit jarak dengan rival sekota-nya tersebut,setelah mereka berhasil menggunduli tim tamu Watford City dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan yang di gelar hari ini,sabtu(7/04/17),pemain depan mereka asal negeri gingseng,korea selatan,Heung Min Soon berhasil mencatatkan diri sebagai man of the match.pemain bernomor punggung 7 ini sukses mencetak 2 gol dan satu assist.

Pundi-pundi gol Hotspur di buka oleh gol cantik delle alli menit ke 33'.bermula dari akselerasi Soon yang menyisir di sisi kiri pertahanan Watford yang membuka sela pertahanan tim tamu.melihat delle alli yang dalam posisi bebas dari penjagaan pemain lawan,Ia pun mengirim assist yang kemudian di selesaikan dengan sempurna oleh gelandang tim nasional inggris tersebut.

Lagi-lagi Heung Soon Min menjadi otak terjadinya gol kedua Hotspur.usahanya mencetak gol dengan melakukan tendangan keras ke arah gawang watford masih membentur pemain belakang.
Eric Dier yang menyisir serangan dari lini tengah menerima bola muntah hasil tendangan Soon,dan Dier pun melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang gagal di halau penjaga gawang Watford asal brasil,Gomez.
gol Eric Dier tersebut membawa tuan rumah unggul sementara di menit 39'.

Entah apa yang terjadi dengan pemain belakang Watford?sehingga mereka kembali lengah mengawal pertahanan,dan harus kebobolan untuk kali ketiga dengan tempo yang sangat singkat.Gol ketiga ke gawang watford tersebut di cetak Heung Min Soon di penghujung babak kedua,tepatnya menit 44'.Gol Soon di cetak melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak pinalti.

Hingga peluit akhir babak pertama di bunyikan wasit Anthony Taylor skor 3 - 0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Watford City.

Di babak kedua,meski sudah unggul,Hotspur tidak serta merta mengendorkan serangan.bahkan,anak asuh Mauro Pochettino ini kian gencar membombardir pertahanan watford yang di arsiteki pelatih asal Italia,Walter Mazzari.

Dan benar saja,menit 55' usaha Christian Erikson dan kawan-kawan membuahkan hasil.lagi-lagi Heung Min Soon menjadi aktor utama terjadinya gol ke-empat tim yang berjuluk Lily White ini.

Hasil ini semakin memanaskan persaingan dalam perebutan kampiun liga inggris musim 2016/2017.dengan tambahan tiga poin ini,tentu Hotspur kian dekat dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen.kedua tim hanya terpaut 4 poin saja.

Selisih poin tersebut akan tetap bertahan jika Chelsea kalah saat bertandang ke Afc Bournemouth.
Previous Post
Next Post

post written by: