Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Eden Hazard membawa chelsea kalahkan Manchester City


Berikut adalah Susunan pemain Chelsea vs Manchester City dalam pertandingan bigmatch liga inggris di Stamford Bridge,markas Chelsea.

⚽Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 5-Kurt Zouma (21-Nemanja Matic 46), 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 28-Cesar Azpilicueta, 7-N’Golo Kante, 4-Cesc Fabregas (22-Willian 81), 3-Marcos Alonso; 11-Pedro Rodriguez, 19-Diego Costa, 10-Eden Hazard (14-Ruben Loftus-Cheek 90)

Manajer: Antonio Conte

⚽Manchester City: 13-Willy Caballero; 15-Jesus Navas, 4-Vincent Kompany, 24-John Stones, 22-Gael Clichy; 25-Fernandinho, 18-Fabian Delph; 17-Kevin de Bruyne (7-Raheem Sterling 79), 21-David Silva, 19-Leroy Sane (9-Nolito 85); 10-Sergio Aguero

Manajer: Pep Guardiola

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Chelsea vs Manchester City.
Gelaran Liga Inggris tadi malam,Kamis, 6 April, dimulai pada pukul 02.00, di Stadion Stamford Bridge. Saat laga dimulai, Chelsea tampil disiplin dengan mengandalkan serangan balik. Adapun Manchester City mencoba menekan tuan rumah melalui dominasi dari mulai tengah lapangan.

Namun, keuntungan justru berpihak kepada Chelsea. Pada menit ke-10, umpan silang mendatar Azpilicueta disambar tembakan Eden Hazard yang mengoyak jala Manchester City.

Gol tersebut mampu direspons para pemain Manchester City. Pada menit ke-26, Manchester City menciptakan gol penyeimbang melalui Sergio Aguero. Gol itu berawal dari tembakan David Silva yang sempat dimentahkan Thibaut Courtois. Aguero meneruskan bola muntah itu untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Publik Stamford Bridge kembali bersorak pada menit ke-35. Wasit Dean menunjuk titik putih setelah Pedro Rodriguez dijatuhkan Fernandinho di kotak penalti. Tembakan penalti Hazard mampu dibaca Willy Caballero. Namun, bola muntah kembali ke arah Hazard yang tanpa ampun mencetak gol keduanya dari jarak dekat. Babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Conte melakukan pergantian pemain. Nemanja Matic tampil menggantikan Zouma. Pergantian ini membuat Azpilicueta kembali menjadi bek tengah menemani David Luiz dan Gary Cahill.

Manchester City tetap mendominasi pertandingan. Para pemain The Citizens berupaya keras mencetak gol penyeimbang dalam laga tersebut.

Namun, Chelsea memiliki serangan balik berbahaya. Pada menit ke-76, Chelsea hampir menambah keunggulan andai tembakan Hazard tidak melayang di atas gawang Manchester City.

Tim tamu baru melakukan pergantian pemain pada menit ke-79. Raheem Sterling mendapat kesempatan bermain untuk menggantikan posisi Kevin de Bruyne.

Akan tetapi, perubahan itu tidak banyak membantu Manchester City. Chelsea pun mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil tersebut membuat Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin dari 30 pertandingan. Chelsea unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua.

Rangkuman pertandingan Chelsea vs Manchester City:

Menit 10, Eden Hazard menerima operan bola di dalam kotak penalti, dan tidak membuat kesalahan menembak ke gawang. Gol! 1-0!

Menit 22 Sergio Aguero coba membalas. Ia menerima bola di batas area berbahaya dan melepaskan tembakan ke kiri bawah gawang, tapi diblok kiper lawan.

Menit 23 Cesc Fabregas melepaskan tembakan yang memantul di tiang gawang! Sayang sekali. Seharusnya sudah dua nol.

Menit 26 satu tembakan David Silva diblok kiper Chelsea. Namun bola memantul ke depan Aguero yang menyambarnya dengan keras dan masuk! Gol! 1-1!

Leroy Sane menit 28 menerima bola dan mencoba melepaskan satu tembakan tapi ditepis kiper lawan.

Menit 35 PENALTI! Untuk Chelsea! Fernandinho menjatuhkan Pedro (Chelsea) di dalam kotak. Wasit menunjuk titik putih.

Menit 35 Eden Hazard maju ke titik 12 pas, menembak ke pojok kanan bawah tapi terbaca oleh kiper lawan dan berhasil diblok, namun bola rebound jatuh ke arah pemain Belgia itu dan ia menyambarnya pada kesempatan pertama. Keras dan terarah! Gol! 2-1!
Akhir babak pertama skor belum berubah.

Di awal babak kedua, menit 49, Vincent Kompany menyundul bola hasil tendangan bebas. Sayangnya tandukan kapten tim Manchester City itu hanya membentur mistar gawang The Blues. Gagal lagi.

Menit 65 John Stones dibiarkan tanpa penjagaan dan sebagai hasilnya ia melesakkan bola ke gawang Chelsea. tapi usaha stone tersebut mampu digagalkan Thibout Curtois. Masig 2-1 untuk The Blues.

Menit 76 Hazard menerima bola di dalam kotak penalti lawan, dibiarkan sendirian, tapi tendangannya melayang terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Menit 90+2 Aguero punya kesempatan emas ke sudut bawah gawang tapi kiper Chelsea tahu gerakan itu dan melakukan penyelamatan. Sampai peluit akhir di bunyikan Wasit Mike Dean,skor tetap 2-1 untuk kemenangan Chelsea.


Hasil Pertandingan liga inggris pekan ke 31 Lainya :
  • Arsenal 3-0 West Ham United

  • Gol: Mesut Oezil 58', Theo Walcott 68', Olivier Giroud 83'

  • Hull City 4-2 Middlesbrough

  • Gol: Lazar Markovic 13', Omar Niasse 27', Abel Hernandez 33', Harry Maguire 70';
    Gol: Alvaro Negredo 5', Marten de Roon 45'

  • Swansea City 1-3 Tottenham Hotspur

  • Gol: Wayne Routledge 11'
    Gol: Dele Alli 88', Son Heung Min 90', Christian Eriksen 90'

  • Southampton 3-1 Crystal Palace

  • Gol: Neil Redmond 45', Maya Yoshida 83', James Ward-Prowse 85';
    Gol: Christian Benteke 31'

  • Liverpool 2-2 Bournemouth

  • Gol: Philippe Coutinho 40', Divock Origi 59'
    Gol: Benik Afobe 7', Joshua King 87'

Posting Komentar untuk "Eden Hazard membawa chelsea kalahkan Manchester City"