Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arsenal hajar Westham United dengan 3 gol tanpa balas


Susunan Pemain Arsenal Vs Westham United :

ARSENAL (4-2-3-1): Martinez; Bellerin, Gabriel, Mustafi, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 81); Walcott (Oxlade-Chamberlain 81), Ozil, Sanchez; Welbeck (Giroud 74).

WEST HAM (4-2-3-1): Randolph; Byram, Fonte, Collins, Masuaku; Noble (Fernandes 80), Kouyate; Ayew, Lanzini, Antonio (Snodgrass 46); Carroll (Sakho 64).


Kemenangan besar diraih Arsenal saat menjamu West Ham di Emirates Stadium, Kamis (6/4) dini hari. Kemenangan ini membuat Arsenal naik satu peringkat ke posisi lima klasemen Premier League menggeser Manchester United.

Mesut Ozil yang beberapa waktu lalu kerap mendapat kritik keras dari fans Arsenal,kali ini Ia banyak memberikan kontribusi dalam laga ini. Ketika tak ada gol sepanjang babak pertama, gelandang asal Jerman tersebut membuka kran gol di babak kedua menit 58.

Selain mencetak gol,gelandang serang timnas jerman ini juga mampu msnciptakan assist untuk gol yang di cetak Theo Walcott di menit 68.

Olivier Giroud yang beberapa kali pertandingan harus rela menjadi pemain pengganti pun tak ketinggalan mencetak gol.
Oleh Wenger,penyerang asal Prancis tersebut di masukkan sebagai pengganti Theo Walcott. Ia mencetak gol keunggulan Arsenal 3-0 hingga pertandingan selesai.

Arsenal yang kerap mendapatkan hasil mengecewakan akhir-akhir ini tampil dominan sejak menit pertama menghadapi West Ham. Meskipun gawang Arsenal sempat terancam kebobolan di menit-menit awal, tapi selanjutnya pasukan Arsene Wenger tampil lebih meyakinkan.

Peluang emas didapatkan Arsenal ketika pertandingan menginjak menit 23. Setelah Alexis Sanchez mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dari tendangan bebas, Danny Welbeck hampir saja membobol gawang West Ham. Ia berdiri cukup berdiri bebas di dalam kotak penalti namun gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Peluang untuk Arsenal kembali datang di menit 31. Sayangnya, Walcott yang melepas tembakan setelah terjadi kesalahan yang dilakukan James Collins, belum juga menemui sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Arsenal kembali berpeluang membobol gawang West Ham. Setelah kerja sama apik yang dibangun oleh Sanchez dan Elneny, tembakan Bellerin dari pinggir kotak penalti masih bisa dibendung. Elneny melanjutkan, namun tembakannya tersebut masih juga belum menemui sasaran.

Di babak kedua, peluang emas dari Arsenal terjadi pada menit 49. Untung saja, Darren Randolph masih bisa menggagalkan peluang tersebut.

Setelah serangan bertubi-tubi dilancarkan, Arsenal akhirnya bisa membuka kebuntuan pada menit 58. Setelah Walcott melakukan penetrasi di dalam kotak penalti, Ozil menemukan bola di luar kotak penalti, ia langsung menyambar bola dengan kaki kirinya yang kemudian membobol gawang Randolph untuk menjadikan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

10 menit kemudian, Arsenal menggandakan keunggulan. Ozil yang sebelumnya mencetak gol, memberikan assist dalam proses terjadinya gol yang kedua ini. Dari sisi kiri, Ozil memberikan umpan tarik mendatar yang disambut dengan satu sentuhan oleh Walcott di dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 2-0 pada menit 68.

Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti sejak menit 74, juga menyumbangkan satu gol. Setelah mendapat umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain, Giroud melanjutkan bola dengan tembakan kaki kiri dari sisi kanan dalam kotak penalti West Ham. Dengan demikian, maka Arsenal pun semakin nyaman dengan keunggulan 3-0.

The Hammers masih sempat berupaya mengejar ketertinggalan setelah gol Arsenal yang terakhir. Namun, Arsenal tetap unggul tiga gol hingga pertandingan selesai.

Posting Komentar untuk "Arsenal hajar Westham United dengan 3 gol tanpa balas"