Sabtu, September 24, 2016

Liga Inggris : Manchester United menang besar di Old Trafford


Lanjutan liga inggris pekan ke-6 mempertemukan tuan rumah Manchester United melawan juara bertahan Leicester City.

Sejak peluit babak pertama di bunyikan wasit.anak asuh Jose Mourinho langsung bermain menyerang di bawah komando Juan Mata yang bermain apik pada laga big match kali ini.

Begitu pula tim tamu,Leicester City.meskipun bermain di depan publik Manchester,mereka tetap bermain terbuka mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Leicester City yang di tinggal hengkang beberapa pemain pilarnya,tentu tak sesolid musim sebelumnya,2015/2016.terbukti mereka hanya mampu mengimbangi permainan Menchester United hingga menit 22'.di menit tersebut mereka sudah kebobolan oleh gol yang di cetak oleh Chris Smalling melalui tandukan yang tak mampu di antisipasi Ron-Robert Zieler,penjaga gawang Leicester City.

Gol Smalling tersebut membuat pemain-pemain Man United semakin bersemangat untuk menambah pundi-pundi gol mereka.

Usaha mereka akhirnya kembali berbuah gol di menit ke 37'.kali ini giliran gelandang atraktik mereka asal spanyol,Juan Mata,yang berhasil mengkonversi assist jesse Lingard menjadi gol.angka pada papan skor pun berubah 2 - 0 untuk keunggulan Ibrahimovich dan kawan-kawan.

Pada pertandingan ini,Juan Mata layak menjadi Man Of The Match.setelah menyumbang gol,Ia pun kembali berperan atas gol yang di cetak Rashford menit 40'

Tak berhenti di situ saja,selang dua menit dari gol Rashford.pemain anyar Man United yang baru di datangkan dari juventus musim ini,Paul Pogba,berhasil menyarangkan bola ke gawang anak asuh Claudio Ranieri.Gol Pogba tersebut merupakan gol perdananya bagi Club yang bermarkas di Old Trafford Stadium ini.

Untuk sementara Man United memimpin dengan Skor 4 - 0 atas tamunya Leicester City.

Di babak kedua,Leicester mulai mengembangkan permainanya.ketinggalan 4 gol membuat mereka terobsesi untuk memperkecil kedudukan.

Kerja keras mereka membuahkan hasil pada menit 60',Demarai Ramelle Gray berhasil mengelabui David De Gea.

Gol Demarai Ramelle Gray tersebut menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak kedua.

Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 4 - 1 untuk keunggulan The Reds Devils,Manchester United.
Previous Post
Next Post

post written by: