Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Chelsea Resmi Dapatkan Tanda Tangan Alvaro Morata


Striker Tim Nasional Spanyol,Alvaro Morata telah resmi berseragam Chelsea.kabar tersebut telah resmi di rilis akun twitter resmi Club (chelseafc.com) pada hari kamis,20 Juli 2017.(Image : Goal.com)

Dalam rilis yang juga di sampaikan via situs resmi Club memang di cantumkan nilai transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.namun kabarnya Chelsea dan Real Madrid sepakat dengan Nominal transfer sebesar 70 Juta Poundsterling.

Kepindahan hengkangnya Morata memang sudah lama santer terdengar.pasalnya pemain yang sempat di 'buang' ke Juventus tersebut di minati oleh beberapa tim elit Eropa.
selain Chelsea yang getol untuk menggunakan jasa Morata,Manchester United menaruh minat yang sama kepada Morata.

Keinginan Morata untuk segera hengkang dari Real Madrid tampaknya semakin menguat.hal tersebut di sinyalir akibat kesempatan bermain yang minim Ia dapatkan saat berbaju Real Madrid.Pelatih Real,Zinedine Zidane kerap membangku cadangkan Morata,dan lebih memilih Karim Benzema sebagai tukang gendor pertahan lawan yang di hadapai Real madrid.

Memang bagi Pemain sepak bola khususnya,gaji besar bukan jaminan kenyamanan.namun kesempatan bermain untuk menunjukkan kemampuan skil yang mereka miliki juga merupakan kebutuhan pokok yang wajib di penuhi.kiranya perasaan itu yang menghantui Morata selama berstatus pemain Los Galacticos.




Keputusan Morata memilih Chelsea sebagai tempat melanjutkan karir sepak bolanya tentu di pengaruhi oleh faktor pelatih Chelsea,Antonio Conte.
Mereka berdua sempat berkolaborasi sebagi pemaindan pelatih kala di Juventus tahun 2014 yang lalu.

Bersama Conte,Morata menemukan momentum untuk memaksimalkan permainannya.pasalnya,oleh Conte Ia sering menjadi pilihan utama pengisi barisan depan Juventus.

Bahkan Morata juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Conte,karena Ia di beri kepercayaan penuh sebagai pemain utama.
Sebuah kepercayaan yang di harapkan oleh pemain mana pun.

Dengan bertemunya kembali Morata dan Conte di Chelsea,tentu di harapkan keduanya mampu mengulang kesuksesan mereka saat berkolaborasi di Juventus.

Posting Komentar untuk "Chelsea Resmi Dapatkan Tanda Tangan Alvaro Morata"