Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Leicester City kalah telak di Goodison Park


Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017,pekan ke 31 yang mempertemukan juara bertahan Leicester City dengan Tuan Rumah Everton menghasilkan 6 gol.
Everton sukses menjungkalkan Leicester City dengan Skor 4 - 2.
Pertandingan yang di gelar di Goodison Park ini,minggu(9/04/17),berlangsung sengit.baik everton maupun Leicester sama-sama berambisi untuk memenangkan laga.

Hujan gol di mulai semenit setelah kick off babak pertama di mulai.tim tuan rumah membuat gol cepat yang di awali oleh akselerasi Kevin Mirallas menyerang pertahanan tim tamu.melihat rekannya yang berdiri di posisi bebas penjagaan,mirallas pun mengirim Assist yang mampu di selesaikan dengan sempurna oleh Tom Davies pada menit 1' babak pertama.


hasil pertandingan everton vs leicester city 2017

Gol cepat Everton tersebut juga mendapatkan respon cepat dari Leiceater City.tidak butuh waktu lama,anak asuh Craig Shakespeare ini mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang di kemas Islam Slimani tiga menit setelah gol cepat Tom Davies.

Bahkan,Leicester mampu membalikkan keadaan dengan mengemas gol kedua menit 10'.bermula dari pelanggaran Pennington terhadap Jamie Vardi yang berusah menusuk jantung pertahanan Everton dari sisi kanan area bertahan The Thooffes.Robbert Madley yang bertindak sebagai pengadil pertandingan,memberi hadiah tendangan bebas kepada The Fox .

hasil pertandingan everton vs leicester city 2017

Bertindak Sebagai eksekutor,Marc Albrighton tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.Ia pun sukses mengelabui Joel Robles meskipun tendangan bebasnya di posisi yang sulit untuk mencetak gol.

Unggul 1-2 membuat Leicester merasa di atas angin.alih-alih menggencarkan serangan untuk menambah pundi-pundi golnya,malah mereka harus kebobolan untuk kali kedua.
Kali ini giliran topskor sementara liga inggris,Romelu Lukaku,yang mampu memanfaatkan umpan silang Rose Barkley dengan tandukannya.

Keunggulan tersebut sayangnya malah membuat Leicester lengah dan memberikan peluang bagi Everton untuk bangkit. Romelu Lukaku sukses menyamakan skor di menit 23 melalui tandukannya memanfaatkan umpan silang Barkley dan pada akhir babak pertama Leicester malah harus tertinggal saat kepala Phil Jagielka bisa membelokkan arah bola dari umpan Mirallas lewat sepakan pojok.

hasil pertandingan everton vs leicester city 2017


Panen gol pun berlanjut bagi Everton.Everton yang mendapat kesempatan melakukan tendangan sudut,berbuah hasil manis setelah Phil Jagielka mampu menyambut sepakan Kevin Mirallas,menit 41'.
Hingga babak pertama usai,tuan rumah sementara unggul dengan skor 3-2.

Di babak kedua,Leicester berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan yang kian gencar ke zona pertahanan Everton.namun sayang,lagi-lagi mereka harus kecolongan melalui skema bola mati yang sama.
Phil Jagielka yang menjadi penendang sepak pojok,mampu mengirim umpan matang yang si sambut tandukan Lukaku.Casper Schmichele pun harus rela di bobol pemain-pemain Everton untuk ke empat kalinya.

Bagi Everton,kemenangan ini menjadi suntikan semangat untuk mengejar posisi zona eropa.saat ini mereka berada di posisi ke 7 klasemen sementara liga inggris dengan koleksi 54 poin.

Sedangkan bagi Leiceater City,kekalahan yang mereka alami kali ini belum mampu mengangkat posisi pada daftar klasemen.mereka masih tidak bergeser dari posisi sebelumnya.

Selain itu,Leicester harus segera move on dari kekalahan ini.karena tengah pekan nanti mereka harus terbang ke spanyol guna meladeni Athletico Madrid di Stadion Vicente Calderon,dalam laga perempat final liga champions.

Posting Komentar untuk "Leicester City kalah telak di Goodison Park"